Denada Gugat Cerai Suami, Sidang Perdana Digelar Usai Lebaran

Kabar yang kurang menyenangkan datang dari tumah tangga Denada dan suaminya, Jeery Aurum. Pada 24 Juni 2015 kemarin, Denada telah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. “Ya benar, yang bernama Denada sudah mengajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya pada tanggal 24 Juni 2015,” ujar humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir, Jumat (26/6/2015).

Denada Gugat Cerai Suami, Sidang Perdana Digelar Usai Lebaran. ~ tribunnews.com
Denada Gugat Cerai Suami, Sidang Perdana Digelar Usai Lebaran. ~ tribunnews.com

Meski membenarkan jika Denada telah menggugat cerai suaminya, Rusdi menolak untuk menjelaskan apa alasan dari putri penyanyi kondang Emilia Contessa itu untuk mengakhiri rumah tangganya. “Itu sudah masuk materi gugatan,” lanjutnya.

Selain itu, ia juga membeberkan sidang perdana perceraian yang akan digelar usai Idul Fitri, tepatnya 3 Agustus 2015 medatang.

“Sidang perdana pada tangga 3 Agustus mendatang. Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengirimkan surat kepada Denada melalui Pengadilan Agama Jakarta Pusat karena Denada berdomisili disana,” pungkas Rusdi.

Denada dan Jerry Aurum menikah meski mereka berbeda agama pada 15 Februari 2012 di Bali. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum yang lahir pada 11 Desember 2012.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.