Denada Trauma Hadiri Sidang Cerai

Kisah pilu pernikahan Denada dan Jerry Aurum yang berakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan meninggalkan rasa trauma. Pasangan artis dan fotografer yang sudah dikarunia 1 orang putri tersebut menjalani proses sidang perceraian pada 3 Agustus silam. Dan diungkap oleh Denada, hari tersebut menjadi hari yang tak pernah ingin diingat lagi.

denada trauma sidang cerai pertama
denada trauma sidang cerai pertama

Penyanyi sekaligus aktris yang terkenal dengan tubuh seksinya tersebut menceritakan bagaimana perasaannya pada 3 Agustus lalu. Bukan hanya karena hari tersebut menjadi salah satu penentu nasip pernikahannya dengan sang suami, Jerry Aurum. Namun juga karena tepat hari tersebut, sang putri semata wayang, Shakira Aurum harus menjalani perawatan di rumah sakit.

“Bayangkan seorang ibu melihat anaknya terbaring lemah dengan infus. Di saat saya harus menemani tetapi saya harus pergi ke sidang,” keluh Denada yang ditemui awak media di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (13/8/2015) malam.

Terpaksa meninggalkan sang anak, Denada menekatkan diri untuk tetap hadir di sidang pertama demi mempercepat proses perceraian. Seperti diketahui, Denada dan Jerry Aurum menikah pada tahun 2012 lalu hingga pada bulan Juni kemarin, Denada resmi mengajukan gugatan cerai pada sang suami.

Hingga saat ini, keduanya memilih bungkam mengenai alasan perceraian tersebut.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.