Dengan Aktingnya dalam Drama ‘Puck’, Lee Kwang Soo Dipuji Penonton

Meskipun terkenal karena menjadi anggota tetap variety show ‘Running Man’ ternyata, Lee Kwang Soo berhasil menunjukan kemampuan aktingnya dalam serial tv ‘Puck’ yang tayang di SBS sehingga mendapat banyak pujian dari penonton.

Penampilan Lee Kwang Soo dalam drama Puck menuai banyak pujian (foto: allkpop.com)
Penampilan Lee Kwang Soo dalam drama Puck menuai banyak pujian (foto: allkpop.com)

Dilansir dari kpopkfans, netizen memuji penampilan Lee Kwang Soo sebagai aktor, “Kwang Soo itu aktor yang bagus! Meskipun imej lucunya di ‘Running Man’ agak memengaruhiku”, “Pangeran Asia Lee Kwang Soo benar-benar berakting dengan baik”, “Dia pandai berakting””Kwang Soo oppa itu aktor yang bagus. Aku menangis dan tertawa menonton ‘Puck’. Fighting untuk tahun ini”, “Sayang sekali Cuma dua episode” dan masih banyak komentar pujian lainnya.

Dalam drama ‘Puck’, Lee Kwang Soo berperan sebagai Joon Man yang bekerja di bawah bos gangster karena mantan istrinya terlilit hutang. Dia pun harus membayar hutang kepada rentenir. Untuk bisa bayar, Joon Man bergabung dengan tim hoki.

‘Puck’ yang hanya memiliki dua episode juga dibintangi oleh Son Soo Hyun, Jung Hae Kyun, Lee Joon Hyuk, Kim Byung Ok dan Kwak Dong Yeon.