Dengan Konsep Unik, Red Velvet Berhasil Puncaki Tangga Musik Korea

Red Velvet perlahan mulai merangkak ke puncak karirnya dengan menorehkan tinta prestasi di dunia hiburan Korea Selatan dengan karya bertajuk Dumb Dumb. Lagu itu mengantar Red Velvet merajai tangga lagu ternama di Korea Selatan, termasuk MelOn, Genie dan Bugs. Saking hebatnya, Red Velvet berhasil menyingkirkan lagu milik IU yang berkolaborasi dengan Leon dari Infinite Challenge Music Festival.

Dengan Konsep Unik, Red Velvet Berhasil Puncaki Tangga Musik Korea. ~ allkpop.com
Dengan Konsep Unik, Red Velvet Berhasil Puncaki Tangga Musik Korea. ~ allkpop.com

Sebagai girlband pendatang baru, peraihan yang didapat Red Velvet snagat membanggakan. Videoklip Dumb Dumb yang rilis 8 September 2015 juga mendapatkan sambutan hangat, ditonton 1 juta orang di situs berbagi video YouTube, diwartakan The Korea Herald, Kamis (10/9/2015).

Seperti yang biberitakan, Red Velvet baru saja merilis album debutnya bertajuk The Red, hadir dengan 10 lagu dengan menampilkan karya unik dan segar di telinga penggemar. Setelah Dumb Dumb, Red Velvet dikabarkan akan segera merilis videoklip dalam waktu dekat.

Album terbaru The Red milik Red Velvet disebut-sebut hadir dengan konsep unik. Girl band yang debut 2014 silam dibawah asuhan SM Entertainment itu hadir dengan gaya yang tak biasa yaitu kontemporer sekaligus imut secara bersamaan.

Di lagu Timeslip, Red Velvet menggoyang dengan melodi nge-beat lewat bantuan Disk Jockey (DJ). Bahkan, musik yang ditampilkan Red Velvet tampak dipengaruhi musik J-Pop.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.