Dengan Modal Ribuan Bukti, Taeyeon SNSD Siap Polisikan Haters

Rupanya bendera perang telah dikibarkan oleh Taeyeon kepada haters-nya. Personil SNSD tersebut memilih untuk menempuh jalur hukum untuk menuntut orang-orang yang memberikan komentar kebencian terhadapnya. Beberapa waktu lalu terdapat laporan yang menyebutkan bahwa SM Entertainment mengambil tindakan hukum untuk menuntut siapa saja yang memberikan komentar kebencian kepada Taeyeon. Hal ini diungkapkan oleh berbagai media Korea.

Dengan Modal Ribuan Bukti, Taeyeon SNSD Siap Polisikan Haters. ~ kpopstarz.com
Dengan Modal Ribuan Bukti, Taeyeon SNSD Siap Polisikan Haters. ~ kpopstarz.com

Berbagai fanbase Taeyeon di Korea juga mulai gencar mencari para hater tersebut, dan meminta para penggemar untuk mengirimkan nama-nama pelaku ke alamat email fanbase yang bersangkutan.

Saat ditanyakan melalui akun Instagram pribadinya, Taeyeon membenarkan hal ini. Ia menuliskan, “Ya, aku mencari mereka semua. Sudah sering kali orang-orang terdekat termasuk keluargaku, teman, dan bahkan kalian para penggemar merasa tersakiti oleh komentar-komentar jahat sejak lama. Banyak sekali orang-orang yang memintaku untuk mengambil jalur hukum dan fansite kami memberikan banyak bantuan.”

Medapat tanggapan postif dari para penggemarnya, Taeyeon pun siap dibantu oleh penggemarnya. salah satu penggemar coba ikut bantu untuk kumpulkan bukti dan meminta lewat akun Twitter sambil melampirkan email miliknya. Tak lama, ia sungguh kaget dengan antusias pengguna medsos lain. “Email yang aku terima (soal komentar dengki pada Taeyeon) sudah lebih dari 2000. Emailnya menumpuk sampai (membuat koneksi) lambat, tapi sekarang aku sedang berusaha menata semuanya yang telah dikirim,” tulis sang fan seperti dilansir dari Allkpop.

Ribuan dokumen rasanya sudah cukup untuk mulai menilai se-kejam atau se-dengki apa komentar para haters pada Taeyeon selama ini. Hal tersebut tentu jadi harapan tersendiri agar sakit hatinya tersebut dapat terbayar. Belum lama ini Taeyeon juga diketahui mendapatkan berbagai komentar kritikan, setelah ia tampil di program ‘Inkigayo’ pada 19 Juli kemarin.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.