Dengar Nama Stuart Collin, Anak Risty Tagor Selalu Ketakutan

Sejak Arsen mengalami perlakuan kasar oleh Stuart Collin beberapa waktu lalu, putra tercinta Risty Tagor itu sempat ketakutan setiap mendengar nama ayah tirinya tersebut. Beruntung, kini kondisi psikis Arsen sudah mulai membaik. Ia pun sudah tak takut lagi ketika nama Stuart disebut di depannya.

Anak Risty Tagor Ketakutan Dengar Nama Stuart Collin
Anak Risty Tagor Ketakutan Dengar Nama Stuart Collin

“Dulu tuh kalau dengan nama Stuart, Arsen ketakutan. Sampai-sampai dia nggak mau pulang ke rumah Risty. Kalau sekarang dia sudah lebih baik. Ketika dengan nama Stuart, responnya biasa saja,” papar Ina Rachman selaku kuasa hukum Risty

Ina mengatakan, kliennya dan Stuart akan menjalani sidang perceraian perdana pada 28 September 2015 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ina pun mengungkap alasan Risty menggugat cerai Stuart. Dimata Risty, Stuart kurang menyayangi Arsen dan punya sikap kurang sopan kepada keluarga wanita berjilbab itu.

“Risty ajukan gugatan cerai karena sudah tidak nyaman dengan Stuart karena banyak kebohongan. perbuatan Stuart yang dianggap fitnah dan tidak hormat kepada keluarga,” tukas Ina.

Risty siap bertemu Stuart di pengadilan nanti apabila kondisinya sehat. “Kalau dia kuat dan sehat, insya Allah datang ke pengadilan. Ya agenda pertama pasti kan mediasi. Kita kan nggak tahu akan seperti apa ya, mudah-mudahan saja mereka bisa bertemu empat mata dan membahas rumahtangga ini,” imbuhnya

Terakhir, Ina menuturkan bahwa Risty ingin masalah ini cepat selesai agar ia bisa hidup dengan tenang. “Dia mau cepat selesai, biar move on,” tutup Ina.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing