Dengar Pengakuan Selena Gomez Ini, Hati Justin Bieber Langsung Remuk

Baru-baru ini pengakuan Selena Gomez di dalam sebuah majalah dikabarkan membuat hati Justin Bieber hancur. Pasalnya Justin merasa bersalah telah membuat wnaita yang konon masih sangat dicintainya itu menderita dan terluka. Kabarnya Justin menyesali apa yang telah dilakukanya pada sosok Selena Gomez.

Mendengar pengakuan sang mantan kekasih di majalah W, Selena Gomez, hati Justin Bieber hancur~ www.eonline.com
Mendengar pengakuan Selena Gomez, hati Justin Bieber hancur~ www.eonline.com

Selena memang bar-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan di majalah W. Selena mengatakan bahwa putus dengan Justin Bieber adalah saat terberat dalam hidupnya. Selena terluka dan hatinya hancur karena hubunganya dengan Justin berakhir begitu saja. Luka di hati Selena inilah yang konon membutanya enggan untuk kembali ke pelukan justin bieber.

“Selena mengatakan hatinya benar-benar hancur setelah mereka putus. Dia juga bilang hatinya merasa sangat terluka dikarenakan oleh sosok Justin Biber saat mereka putus, dan meninggalkanya di dalam kehancuran. Kini Selena sudah bisa menerima semuanya dan berhubungan baik dengan Justin. Tapi dia lelah dengan rumor putus nyambung dan pandangan publik padanya” kutip majalah tersebut.

Rupanya pengakuan Selena ini kabarnya didengar oleh Justin Bieber. Laman Holywood Life mengklaim bahwa Justin terpukul mendengar pengakuan Selena ini. Justin benar-benar merasa bersalah telah menyakiti Selena Gomez. Justin merasa dihantui perasaan bersalah atas apa yang terjadi dengan Selena dulu.

“Bieber benar-benar merasa bersalah telah menghancurkan hati Selena dan bagaiman ia telah mengacaukan segalanya. Ini semua menghantuinya ketika dia memikirkan apa yang telah dilakukanya di masa lalu telah melukai hati Selena. Dia merasa sakit mengetahui Selena mungkin tak pernah tahu dia menyesali semuanya, dan berharap bisa merubah semua yang terjadi” kata sebuah sumber pada Hollywood Life.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.