Dengar Taylor Swift Dekati Mantannya, Ini Harapan “Kejam” Rita Ora

Taylor Swift dan Calvin Harris pacaran? Kabar ini memang tengah simpang siur belakangan ini. Banyak yang bertanya-tanya benarkah dua musisi ini telah saling melabuhkan hati masing-masing dan berkomitmen untuk saling bersama. Kepergok jalan bareng dengan mengenakan kaus copuple, tak heran rumor hubungan keduanya semakins seriuspun tedengar hingga ke telinga mantan kekasih Calvin Harris, Rita Ora.

 Rita Ora Sumpahi Hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris
Rita Ora Sumpahi Hubungan Antara Taylor Swift dan Calvin Harris~au.lifestyle.yahoo.com

Penyanyi cantik yang mengisi soundtrack film Fifty Shades of Grey ini, akhirnya mendengar juga tentang rumor kedekatan Calvin Harris dan Taylor Swift. Tentu saja sebagai mantan kekasih Calvin Harris, Rita Ora juga akan jadi burun media untuk ditanya pendapatnya mengenai hubungan mantan keasihnya dengan Taylor Swift. Meski kini Rita Ora telah memiliki kekasih baru, namun tetap saja pendapatnya tentang hubungan Calvin dan Taylor dinanti media.

Meski sudah lumayan lama putus dari Calvin, Rita Ora sepertinya sebal begitu tahu mantanya tersebut dekat dengan Taylor Swift. Tak heran jika pernyataan kejam pun akhirnya keluar dari mulut penyanyi cantik dan seksi ini. “Rita merasa senang bahwa Calvin Harris bukan lagi masalah baginya. Dan dia mendoakan mereka (Calvin Harris dan Taylor Swift) yang terburuk” ungkap sebuah sumber terdekat Rita.

Rita sepertinya tidak menyukai fakta bahwa sang mantan kini dekat dengan sosok Taylor Swift. Apalagi mengingat kenyataan bahwa Taylor Swift punya track record yang kurang bagus dengan sejumlah selebriti pria. Tak heran jika akhirnya hubungan Calvin Harris dan Taylor Swift ini membuat kupingnya panas, dan memberikan pengharapan yang kejam untuk mantan kekasihnya tersebut.

Rita Ora dan Calvin Harris sendiri sudah cukup lama mengakhiri hubungan cinta mereka. Sayangnya, hubungan cinta mereka berakhir dengan keadaan kurang menyenangkan. Rita kabarnya bermain api dengan Justin Bieber yang akhirnya membuat Calvin murka dan memutuskan cintanya. Sejak saat itu, sepertinya mereka terus bermusuhan dan saling benci satu sama lain. Tapi kok Rita Ora sepertinya panas ya begitu tahu Taylor Swift dekati mantan kekasihnya ini?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.