Depapepe Akan Gemparkan Indonesia “Lagi”

Siapa yang tak kenal duo gitar akustik asal jepang ini. Grup yang beranggotakan Yoshinari Tokuoka (lahir 15 July 1977) dan Takuya Miura (lahir 5 April 1983). Akan Menggemparkan Indonesia lagi dengan penampilan solo mereka setelah pada tahun 2012 berhasil membuat lebih dari 15.000  penonton Festival Jazz di Jakarta terpukau melihatnya.

Kali ini mereka kembali dengan konser solo . Konser yang bertajuk “Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia” ini akan di selenggarakan di Jakarta pada Januari 2015 mendatang. Dengan harga tiket Rp. 800,000,- all class.

 

0000388153
http://3.bp.blogspot.com/-BtnCHivUzo4/UvpVD_TCaXI/AAAAAAAAAFU/55He4Eb_DuY/s1600/depapepe-jadi-idola-di-java-jazz-festival-2012.jpg

 

Depapepe merupakan nama yang didapatakan dari kependekan nama personilnya, dengan menggunakan bahasa jepang yaitu ‘deppa’, dan nama band Tokuoka sebelumnya ‘derupepe’, duo ini bukanlah saudara kandungyang tidak sesuai anggapan para penggemar sebelumnya, merka pertama kali terbentuk ketika bersama-sama meciptakan lagu untuk seri anime ‘Honey and Clover’ di Sony Music.

Depapepe adalah duo gitaris unik dengan lagu-lagu easy listening, dengan permainan gitar yang cepat, melodis, ringan dan penuh semangat membuat lagu mereka cocok untuk semua genre para pecinta musik. Marygops Studios selaku promotor yakin bahwa konser solo Depapepe ini akan dapat mencuri perhatian para penikmat musik di Indonesia, dan akan memberikan pengalaman menonton musik yang berbeda daripada biasanya.

 

 

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.