Derai Air Mata Sooyoung SNSD Saat Ceritakan Perjuangannya Lulus Kuliah

Bukanlah perkara mudah bagi artis degan nama besar untuk membagi waktu saat menjalani jadwal keartisannya yang padat dan di sisi lain mereka juga harus menyelesaikan kewajibannya sebagai mahasiswa untuk berkuliah. Hal inilah yang dirasakan betul oleh Sooyoung SNSD yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di Universitas ChungAng.

Derai Air Mata Sooyoung SNSD Saat Ceritakan Perjuangannya Lulus Kuliah ~ soompi.com
Derai Air Mata Sooyoung SNSD Saat Ceritakan Perjuangannya Lulus Kuliah ~ soompi.com

Bersama dengan teman kuliahnya yang juga merupakan selebriti terkenal seperti Yuri SNSD dan aktris cantik Park Shin Hye, Sooyoung kini mampu mengecap manis buah dari perjuangannya selama ini dalam menyelesaikan pendidikan di tengah kesibukannya dalam meniti karir di dunia hiburan.

Park Shin Hye, Sooyoung dan Yuri SNSD lulus kuliah ~ soompi.com
Park Shin Hye, Sooyoung dan Yuri SNSD lulus kuliah ~ soompi.com

Dilansir dari Soompi, Rabu (17/2/2016), meski sibuk dengan aktivitas mereka di layar kaca, ketiganya tidak melupakan pentingnya pendidikan. Bahkan Sooyoung tak dapat menahan air matanya saat mengingat perjuangannya berkuliah selama tujuh tahun. Selama itu, ia dituntut untuk pintar-pintar mengatur waktu.

“Kami harus bangun di pagi buta dan berangkat kuliah, setelah itu pergi ke stasiun TV atau menjalani syuting, lalu pulang kembali,” ujarnya kepada SBS One Night of TV Entertainment. Meski begitu, Sooyoung mengaku lega atas kelulusannya. Bahkan, kini Sooyoung, Yuri dan Park Shin Hye didaulat sebagai bintang ambassador untuk Universitas ChungAng.

“Aku merasa tidak pantas menerima penghargaan, tapi mereka memberikan satu padaku. Dan ini semakin berarti karena aku lulus bersama Yuri!” ucapnya terharu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.