Derby Romero : Almarhum Ayahanda Febby BLINK Orang Yang Tegas

Meninggalnya ayahanda Febby BLINK ternyata juga meninggalkan kesan tersendiri di hati Derby Romero. Sebagai pria yang selama 4 tahun ini menjadi pacar dari Febby BLINK, tak dapat disangkal ada kedekatan tersendiri antara pesinetron muda ini dengan almarhum ayahanda Febby Blink. Salah satunya Derby mengingat ayah Febby adalah sosok orang yang tegas dan penuh semangat.

Ini kesan mengenai almarhum ayahanda Febby BLINK di mata Derby Romero yang juga kekasih wanita cantik ini~showbiz.liputan6.com
kesan mengenai almarhum ayahanda Febby BLINK di mata Derby Romero~showbiz.liputan6.com

Derby mengungkapkan bahwa ayah dari kekasihnya tersebut adalah orang yang tegas dengan semangat yang sangat kuat pula. Bagkan kertika sakit mulai mendeanya, ayahanda Febby BLINK ini masih terlihat bersemangat dan tak menunjukkan rasa sakit yang diderita olehnya. Hal inilah yang ternyata sangat membekas di hati pria yang telah hampir 4 tahun menjadi kekasih Febby BLINK ini.

“Beliau itu sosok orang yang tegas. Beliau juga kuat banget, bahkan semangatnya ketika sakit itu tinggi banget,” kata Derby Romero di rumah duka di Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Minggu (12/7/2015). Derby pun punya kenangan tersendiri dengan sosol Almarhum ayah wanita yang cukup lama dipacarinya tersebut.

Salah satu kenangan yang paling membekas di hati Derby adalah saat dia dan ayah Febby harus begadang di lokasi syuting. Saat itu, ayahanda Febby menemani putrinya untuk menjalani proses syuting yang kebetulan satu lokasi bareng dengan Derby. Keduanya akhirnya menghabiskan waktu bareng dengan begadang saat sama-sama menemani Febby di lokasi syuting sinetron tersebut.

“Kenangan paling kita pernah begadang bareng. Itu kita begadang di lokasi syuting,” ucap Derby. Selain itu, bagi anggota BLINK yang lain yakni Via, ayahnada Febby adalah sosok yang selalu menjadi penyemangan untuk girl band yang juga digawangi olehnya tersebut. “Aku suka ngobrol sama papahnya (Febby). Almarhum selalu kasih semangat buat Blink. Walaupun di rumah sakit, papanya selalu kasih semangat. Seperti tidak sakit saja,” ungkap Via.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.