Derby Romero Ungkap Alasan Putus Dengan Febby BLINK

Berakhirnya hubungan cinta yang terjalin antara Derby Romero dan Febby BLINK tentu saja mengagetkan banyak pihak. Pasalnya kemesraan dan kedekatan yang terlihat, membuat banyak pihak yakin kedua insan ini bisa menjalani hubungan yang jauh lebih serius dari sekedar pacaran. Namun akhirnya pasangan serasi ini musti mengakhiri kisah cinta yang terjalin diantara mereka belum lama ini.

Derby Romero ungkap alasanya putus dengan sang kekasih Febby Blink~ showbiz.liputan6.com
Derby Romero ungkap alasan putus dengan Febby Blink~ showbiz.liputan6.com

Berbagai spekulasi muncul atas penyebab putusnya hubungan Derby dan Febby. Isu perbedaan keyakinan sempat menjadi hal yang konon jadi pemicu retaknya hubungan pesinetron muda ini. Selain itu, muncul pula rumor yang menyebutkan Derby mencampakan Febby karena kepincut dengan penyanyi senior Rossa.

Derby sendiri baru-baru ini membantah isu-isu miring tersebut. Derby mengaku putusnya hubungan dengan Febby karena keduanya ingin fokus pada karier masing-masing. Meski sudah putus, Derby mengaku masih tetap dekat dengan mantan kekasihnya itu dan menjalin komunikasi yang baik dengan Febby Blink.

“Ya jalan masing-masing aja dulu. Aku masih ngejar karier ku, dia ngejar mimpi dia. Kita masih deket kok, masih saling kontak juga” ujar Derby Romero membongkar alasan putus dengan Febby Blink. Meski berstatus single, Derby sendiri mengaku belum ingin mencari pengganti Febby dihatinya. Namun Derby mengaku jika menemukan wanita yang tepat, dirinya tak segan untuk segera menikah muda.

“Ga ada yg berbeda sih aku kan orangnya selalu nikmatin apa yang ada. Aku sih emang selalu santai. Ya bagus sih sebenarnya (nikah muda), kalau udah berani ngambil keputusan berati udah dewasa dan udah ningkatin level hidupnya. Pengen ga pengen, aku sih ga mau nargetin untuk sekarang karena aku masih sendiri ya jalani aja. Kalau udah dapet yang pas ya maunya langsung nikah aja” ujar mantan bintang cilik ini saat ditanya tentang kesedianya menikah muda.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.