Deretan Musisi dengan Karya Produksi Terbaik di AMI 2015

Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015 merupakan ajang musik bergengsi bagi para pemusik Indonesia. Setiap musisi baik, solo, duo maupun grup berhak mendapatkan penghargaan ini atas prestasi mereka di dunia musik Indonesia.

AMI 2015 - detik.com
AMI 2015 – detik.com

Untuk penghargaan ‘Karya Produksi Terbaik’ beberapa musisi menerimanya sesuai genre masing-masing, Endank Soekamti dan Kemal Palevi dalam lagu ‘Luar Biasa’ sukses meraih gelar ‘Karya Produksi Alternative Terbaik’.

Maliq & D’Essentials dengan lagu ‘Aurora’ mendapatkan penghargaan ‘Karya Produksi Urban Terbaik’. Disusul oleh Agung Hellfrog, gitaris Burgerkill, dengan single solo ‘Rebelation Dreams’ yang mendapatkan penghargaan ‘Karya Produksi Metal Terbaik’.

JFlow juga sukses memperoleh penghargaan ‘Karya Produksi Rap?hipHop Terbaik’. Selanjutnya adalah Souljah yang berhasil mengalahkan empat pesaingnya untuk ‘Karya Produksi Reggae/Ska/Rocksteady Terbaik’. Gelar terakhir, ‘Karya Produksi Original Sountrack Film’ jatuh ke tangan penyanyi cantik Andien dengan lagunya ‘Let It Be My Way’ di film ‘Hijab’.

Malam puncak AMI 2015 digelar di Ecopark Ancol, Jakarta Pusat, Selasa (22/9/2015) malam. Selain ‘Karya Produksi terbaik’, masih banyak gelar lain yang dipersembahkan untuk kerja keras musisi Indonesia.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~