Desain Busana Milik Taylor Swift Dipamerkan di Hongkong’s Fashion Week

Penyanyi berbakat Taylor Swift kini tak hanya jago bernyanyi dan berakting, kekasih Calvin Harris tersebut pun kini merambah ke dunia bisnis. Taylor Swift sudah meluncurkan sebuah lini busana. Bahkan Taylor Swift juga sudah mengadakan sebuah pementasan desain bajunya di Hongkong, Hongkong’s Fashion Week, meskipun dirinya tak hadir dalam perilisan tersebut.

Taylor Swift Luncurkan sebuah lini busana dengan desain sendiri (foto: cliqueimg.com)
Taylor Swift Luncurkan sebuah lini busana dengan desain sendiri (foto: cliqueimg.com)

Desain-desain dari busana yang ditawarkan ialah crop top, kaus bergaris, high-waisted jeans, overall, dan rok A-Line dengan berkolaborasi bersama Heritage66.Taylor Swift juga bahkan mendesain beberapa kaus dengan nama dirinya yang tertera dalam kaus tersebut. Para modelnya pun mengenakan sepatu keds, sebuah brand sepatu yang bekerja sama dengan dia dan memakai lipstick merah andalan Taylor Swift, Dragon Girl, Nars.

Inilah koleksi busana desain Taylor Swift (foto: dailymail.co.uk)
Inilah koleksi busana desain Taylor Swift (foto: dailymail.co.uk)

Kate Liegey, selaku ketua di Heritage66, mengatakan bahwa lini busana Taylor Swift sangat fenomenal dan permintaan akan desainnya juga luar biasa. Lini busananya ini hanya bisa ditemui di negara Cina, dimana Taylor Swift memang sangat populer disana. Namun, untuk selanjutnya, lini busana tersebut bisa ditemukan di Dubai maupun di Meksiko dalam waktu dekat.