Detik-Detik Jelang Vakum, One Directon Umumkan Single Ketiga

Keputusan One Direction yang memilih akan vakum dari jagad hiburan tentu membuat publik terkejut, apalagi para penggemar mereka yang tentu akan merasa kehilangan. Namun, demi mengobati kekecewaan Directioner, grup musik yang digawangi oleh Harry Styles, Niall Horran, Louis Tomlinson dan Liam Payne tersebut kin baru saja kembali mengumumkan single terbarunya dari album Made in the A.M.

Detik-Detik Jelang Vakum, One Directon Umumkan Single Ketiga ~ usamagzine.com
Detik-Detik Jelang Vakum, One Directon Umumkan Single Ketiga ~ usamagzine.com

Setelah ‘Drag Me Down’ dan ‘Perfect’, One Direction bakal merilis ‘Inifinity’ sebagai single ketiganya sebelum vakum tahun depan. Dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (27/11/2015), kabar single baru itu diketahui dari akun Twitter pribadi Liam Payne. “Infinity adalah single terbaru dari Made In The AM!” ujar Liam Payne.

Lagu Infinity ditulis oleh Jamie Scott, John Ryan, dan Julian Bunetta. One Direction pertama kali tampil secara langsung saat berkunjung ke BBC’S Live Lounge. Video klip dari singleketiga mereka pun segera dirilis dalam waktu dekat.

Inifinity disebut-sebut bakal menyusul ‘Drag Me Down’ dan ‘Perfect’ di mana dua singletersebut berhasil masuk dalam jajaran 10 besar tangga lagu di Billboard Hot 100. Begitu juga dengan album Made in the A.M yang menempati urutan kedua di tangga album Billboard 200.

Sementara itu, Album Made in the A.M merupakan persembahan terakhir One Direction sebelum istirahat panjang. Kabarnya grup bentukan Simon Cowell ini bakal vakum lebih dari setahun. Tiap personelnya pun sudah mempunyai rencana masing-masing selama vakum.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.