Detik-detik Menjelang Vanessa Hudgens Tampil, Ayahnya Dikabarkan Wafat

Ayah dari aktris cantik Vanessa Hudgens, dikabarkan meninggal dunia. Ayah dari aktris berusia 27 tahun tersebut meninggal diakibatkan oleh penyakit kanker yang dideritanya.Wafatnya ayah dari bintang “High School Musical” tersebut sebelum pertunjukannya untuk “Grease: Live”. Hal itu tentu saja meninggalkan duka mendalam, namun dengan demikian, Vanessa Hudgens tetap melakukan pertunjukan secara profesional dan sukses besar.

Ayah Vanessa Hudgens meninggal disebabkan oleh kanker yang dideritanya (foto: dailymail.co.uk)
Ayah Vanessa Hudgens meninggal disebabkan oleh kanker yang dideritanya (foto: dailymail.co.uk)

Melalui akun twitternya, Vanessa Hudgens ungkap kesedihannya, “Aku begitu sedih bawa kemarin malam, ayahku, Greg meninggal karena kanker stadium 4. Terima kasih untuk semua yang mendoakan beliau. Malam ini, aku akan melakukan pertunjukan sebagai bentuk penghormatan untuknya.”

Sebelumnya, Vanessa Hudgens juga pernah membicarakan mengenai penyakit ayahnya saat penerimaan penghargaan pada Agustus kemarin.

“Tahun kemarin, kekasihku, Austin, kehilangan ibunya Lori karena kanker dan ayahku juga sudah didiagnosa kanker stadium 4. Kuberitahu yah, aku benci kanker. Aku benci kanker dengan setiap sel dalam tubuhku.”ujar mantan kekasih Zac Efron tersebut.

Vanessa Hudgens juga sebelum ayahnya wafat, pernah meminta doa dari para followersnya di instagram untuk kesembuhan ayah tercintanya.

Turut berduka cita untuk Vanessa Hudgens dan keluarga.