Devi, Istri Krisna Mukti Benarkan Dia Memang Telah Hamil Sebelum Menikah

Konflik yang terjadi diantara Devi dan suaminya; aktor,presenter,bintang iklan dan politikus Krisna Mukti sepertinya semakin meruncing saja. Sebelumnya, Krisna mengungkapkan bahwa dia menikahi Devi Nurmayanti atas dasar kasihan saja karena telah terlanjur berbadan dua. Namun kemudian hal ini dibantah oleh pihak keluarga Devi yang mengatakan Krisnalah yang ingin menikahi Devi sebagai syarat untuk menjadi anggota dewan.

Devi membantah dia memohon agar Krisna Mukti mau menikahinya. Inilah pengakuan mengejutkan dari Devi istri krisna Mukti~www.beritasatu.com
Devi membantah dia memohon agar Krisna Mukti mau menikahinya~www.beritasatu.com

Dan kini giliran Devi Nurmayanti yang angkat bicara terkait prahara rumah tangganya. Tak ingin rumah tangganya terus-terusan jadi konsumsi publik, Devi akhirnya mengadakan jumpa pers di Dapur Sunda, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin kemarin untuk menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya terjadi. Pada jumpa pers tersebut, Devi mengakui secara terus terang bahwa sebelum menikah dengan Krisna, dirinya memang telah terlanjut hamil dengan pria lain.

“Apa yang dikatakan Krisna benar, waktu aku menikah dengan Krisna, sedang berbadan dua,” papar Devi menguraikan fakta yang sebenarnya. Namun Devi membantah dia dan keluarganya mengemis-ngemis, memohon agar Krisna mau menikahi dirinya. Bahkan kabarnya hingga mengancam bunuh diri jika tak dinikahi oleh aktor yang naik daun berkat peranya di sinetron Kupu Kupu Kertas ini.

“Aku enggak pernah teriak histeris, apalagi mau bunuh diri untuk dinikahi,” ujar Devi. Devi mengatakan bahwa pernikahan terjadi atas kesepakatan bersama. Devi juga mengakui bahwa niat Krisna adalah membantunya untuk menjadi ayah dari anaknya. Namun Devi mengaku bahwa dia tak langsung bilang “iya” saat sang tante yang tak lain adalah manager Krisna, Astrid menyuruhnya untuk menerima tawaran pernikahan dari Krisna Mukti.

“Kami jalanin dengan kesepakatan bersama. Jadi, tidak benar kata Krisna yang menyebut aku memohon meminta dan berteriak histeris agar dinikahi. Saat itu aku menolak, tidak langsung mengiyakan. Mas Krisna niatnya hanya membantu menjadi seorang bapak,” kata Devi. Devi juga mengatakan bahwa semua biaya pernikahan ditanggung oleh keluarganya , sehingga rasanya tak pantas Krisna kini mengungkit-ungkit mengenai aib yang terjadi padanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.