Devi Mau Diajak Islah Asal Krisna Mukti Penuhi Syarat Yang Diajukanya

Devi, istri aktor sekaligus politikus Senayan, Krisna Mukti mulai mau membuka hatinya untuk melakukan islah dengan suaminya tersebut. Devi yang sebelumnya seolah menutup pintu terhadap Krisna, kini mulai mau membuka peluang untuk melakukan islah dan perdamain dengan pria yang menikahinya sejak 2014 yang lalu itu.

Devi ajukan syarat agar mau diajak islah oleh Krisna Mukti. Syarat apakah yang diajukan devi kali ini?~sidomi.com
Devi ajukan syarat agar mau diajak islah oleh Krisna Mukti~sidomi.com

Namun Devi tentu mengajukan syarat ketika menegaskan dirinya mau diajak islah atau berdamai oleh Krisna Mukti. Di luar tuntutan untuk menafkahi putranya, Devi juga mengajukan syarat lain agar permintaan islah dari Krisna yang disponsori Dewan Khormatan DPR ini bisa berjalan sebagaimana mestinya. Devi meminta Krisna melakukan islah yang sebenarnya dan sesuai ketentuan, bukan hanya di depan media saja.

“Apabila ada permintaan islah dengan Mas Krisna, saya bilang saya bersedia. Tapi ada syaratnya. Islah dengan tuntunan yang benar lah, dengan cara yang benar lah. Jangan cuma di media tapi tanpa ada kelanjutan sama sekali” tutur Devi di dampingi oleh pengacaranya usai menghadap anggota DK DPR di Senayan, Jakarta.

Di samping itu, Devi juga tak keberatan untuk bertemu dengan Krisna Mukti. Namun dia hanya ingin bertemu empat mata saja dengan aktor sekaligus anggota dewan Senayan ini. Devi beralasan ini adalah rumah tangga mereka berdua. Jadi dia tak ingin orang lain ikut campur dan mengetahui lebih lanjut permasalahan rumah tangganya yang terlanjur jadi konsumsi publik ini.

“Ayo saja ketemu, saya mau. Asalkan, Mas Krisna sendiri, saya juga sendiri. Karena kan, ini masalah rumah tangga saya,” ungkap Devi lagi. Krisna Mukti sendiri hampir bisa dipastikan tak akan bisa bertemu Devi dalam waktu dekat ini. Profesinya kini yang menjadi anggota dewan membuat Krisna musti melakukan beberapa lawatan ke luar negri dalam beberapa hari terakhir ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.