Dewi Persik Blak-Blakan Ungkap Tipe Pria Idamannya

Tak ada yang namanya trauma dalam hubungan cinta untuk pedangdut sensasional sekelas Dewi Persik. Berulang kali gagal dalam menjalin hubungan dengan pria bahkan berujung perceraian, sepertinya tak membuat pemilik goyang gergaji ini gentar untuk mencari pendamping baru. Terbukti Dewi Persik terang terangan mengurai tentang tipe pria idaman yang bisa menjadi pendampingnya kelak.

Dewi Persik ingin cari pendamping yang perhatian dan bisa jadi imam untuknya, hmm apakah Anda berminat?~radarpena.com
Dewi Persik cari pendamping yang perhatian dan bisa jadi imam~radarpena.com

Dewi Persik sendiri kini konon dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha. Setelah kasus pernikahan yang diakuinya bersama pengusaha Lamborghini, Jason Yaptonaga, Dewi Persik sepertinya masih enggan berpaling dari sosok pengusaha. Terbukti kini biduang dangdut tersebut dikabarkan kembali dekat dengan seorang pengusaha yang belum diketahui namanya. Sayang Dewi justru menghindar dan menolak untuk memberikan klarifikasi terkait kabar ini.

Namun Dewi tak segan untuk membagikan seperti apakah tipe pria idaman yang akan bisa mengisi hatinya kelak. Pedangdut kontroversial ini ternyata mencari pendamping yang bisa jadi imam dalam kehidupan rumah tangganya kelak. Dia juga memimpikan untuk bisa memiliki pendamping yang bisa mengayomi dan memperhatikan dirinya. Dewi berterus terang bahwa dia adalah soosk yang manja. Karena itu pria pengertian akan jadi pilihan hatinya.

“Tentulah karakternya yang bisa menjadi Imam. Soalnya kan aku orangnya manja dan mau diperhatiin” katanya menjelaskan. Namun Dewi Persik mengaku tidak ngoyo dan terburu-buru mencari pendamping untuk mengisi hatinya kini. Adanya keluarga dan anak disampingnya membuatnya sedikit lupa akan kesepian hatinya yang telah cukup lama menjanda. “Terpenting si bahagia. Lalu banyak orang yang bikin bahagia. Anak, saudara, lalu orang dekat juga termasuk,” kata Dewi Persik

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.