Rina Nose Ungkap Penyebab Dewi Persik Maki-maki Nassar ‘Bencong’

Pertengkaran Nassar dan Dewi Persik secara LIVE di TV mengundang kehebohan. Meski keduanya kini mengaku sudah berdamai dan saling minta maaf, namun tetap saja public ingat betul saat Dewi dengan emosi memaki Nassar sebagai “bencong”.

(baca juga: Adu Mulut Dewi Perssik dan Nassar Dicurigai Cuma Settingan)

Alasan Dewi Persik katai Nassar bencong ~instagram/dewiperssikreal

Konflik duo pedangdut yang sama-sama mengisi acara Dangdut Academy di Indosiar ini, memang dianggap telah usai. Belakangan, seperti dikutip dari laman Detik.com; Rina Nose mencoba membongkar penyebab perseteruan antara Dewi Persik dan Nassar pada acara yang dipandunya tersebut.

Pada Rina, Dewi mengatakan dirinya sedang sensitif saat itu sehingga emosinya sedikit tak terkendali. “Yang di mana setiap wanita itu sangat sensitif sekali hatinya apalagi berbicara dengan laki laki. Jadi saking terlalu sensitifnya, saya udah biarkan dia mau ke mana-mana sama perempuan lain,” kata janda Saipul Jamil ini.

(baca juga: Goyang Heboh Di Panggung, Dewi Persik Dicibir Suguhkan Pantat)

“Sudah menyesali perbuatannya dan itu baik sekali,” kata Rina Nose menimplai omongan Dewi Persik ini. Dewi Persik pun mengakui kata-kata yang dikeluarjanya memang kasar dan kejam. Ia pun meminta maaf. Namun uniknya, Dewi Persik seolah meminta maaf hanya pada pemirsa dan bukan pada Nassar.

“Oiya dong saya ini, diri saya wanita yang tempatnya salah saya mengakui diri saya bukan malaikat, yang biasanya kurang ajar nyolot itu biasanya keluar sendiri, kata kata kejam tuh keluar” lanjut Dewi Persik lagi mengenai pertengkarannya dengan Nassar.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.