Sehari Setelah Bertikai Hebat, Kini Dewi Persik dan Nassar Sudah Berdamai

Perseteruan yang menghebobkan antara Dewi Perssik dan Nassar memasuki babak baru. Keduanya kini dikabarkan sudah berdamai.

Baca Juga: Menyimpan Dendam, Dewi Perssik Ungkap Fakta Pernah Dilecehkan Nassar

Kabar damai penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut dengan Nassar ramai dikabarkan oleh akun gosip instagram @Lambe_Turah. Dalam postingannya tanggal 15 Februari 2017, akun @Lambe_Turah menuliskan caption jika keduanya sudah berdamai.

(c) Instagram/lambe_turah

“DAMAI!!!! Udh maap2an lagi loh barusan. Jadi menurut bala nemo?” ujar akun @Lambe_Turah.

Indikasi jika sudah terjadi perdamaian antara Dewi Perssik dan Nassar juga bisa dilihat di akun instagram @dewiperssikreal. Selain sudah menghapus postingan tentang curhatan dilecehkan Nassar, Dewi juga memposting foto ia bersama dengan mantan suami Musdalifah tersebut yang tampak akur.

(c) instagram/dewiperssikreal

“Kita bersama ibu negara indosiar ❤️?,” tulis penyenyi yang akrab disapa Depe tersebut. Kata kita yang dimaksud Depe bisa jadi kata ganti untuk dirinya dan Nassar.

Tetapi meski sudah berdamai, hebohnya pertikaian Depe dan Nassar tersebut tak berhenti hingga di sini. Karena usai bertengkar hebat malah berdamai sehari kemudian malah membuat netizen curiga.

Akun gosip @Lambe_Turah yang memposting kabar Dewi Perssik dan Nassar sudah berdamai malah banjir komentar netizen yang curiga ribut-ribut Dewi dan Nassar ini hanyalah settingan.

“Apa kubilang , fix settingan ini sebab tanpa settingan acara dan artisnya kagak laku minceu,” tulis akun @nynitabadink.

“Yang semalem itu cuma settingan aja apa gimana ya? Duuuuhhh,” imbuh akun @itsaleargian.

Ribut Dewi Perssik dan Nassar menjadi lebih heboh karena kejadiannya saat itu disiarkan live di salah satu televisi swasta. Meski pihak TV sudah berupaya mengalihkan segmen pertikaian mereka ke jeda iklan, namun sayup masih terdengar jelas perkataan Dewi Perssik yang menyebut Nassar sebagai bencong dan anj**g seperti yang ditunjukkan pada video di bawah ini.

Baca Juga: Adu Mulut Dewi Perssik dan Nassar Dicurigai Cuma Settingan

Usai mengeluarkan kata kasar, Depe sempat meminta maaf ke publik sembari membeberkan fakta jika dirinya pernah mendapat pelecehan secara fisik oleh Nassar lewat akun instagramnya. Kemudian postingan Depe tersebut dihapus pasca kabar berdamainya dengan Nassar.

Damai itu memang indah, eh tapi menurut kamu pertikaian Depe dan Nassar ini memang settingan atau tidak?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.