Dewi Perssik Maki Nassar dan Sebut Bencong Saat Acara Live Televisi

Di hari valentine 14 Februari kemarin, Dewi Perssik dan Nassar KDI terlibat perselisihan sengit di tanyangan live televisi swasta nasional. Saking hebohnya, pertengkaran keduanya ini sempat menjadi trending topic Indonesia di twitter.

Baca Juga: Dada Merah Dewi Perssik di Video Terbaru Buat Netizen Salfok

Keduanya berselisih paham ketika sama-sama menjadi juri dalam acara Dangdut Academy Indosiar. Berawal dari cekcok kecil, tensi memanas hingga keluar kata-kata kasar dari Dewi Perssik saat tayangan live.

Dari tayangan video di bawah ini tampak awal mulanya Dewi Perssik berdebat dengan Soimah perihal nada tinggi kontestan Dangdut Academy. Kemudian Nassar menyela dan membela Soimah sehingga ia pun terlibat perdebatan dengan Dewi Perssik. Tensi semakin memanas hingga Dewi Perssik menyebut Nassar sebagai bencong dan anj*** saat tayangan Dangdut Academy tersebut masih live.

Karena pertengkaran dengan Nassar di atas, akun Instagram Dewi Perssik kini dipenuhi dengan ribuan komentar. Dewi Perssik pun tak ingin tinggal diam, penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut memberikan klarifikasi mengapa sampai ia mengeluarkan kata-kata kasar untuk Nassar.

(c) Instagram @firasetiawan09

“Sy g bs kalau dilecehkan, sy sdh sabar, tp jgn hny krn sy janda di pegang2 si an*ing dan sy g mau diblg munafik dan kebawa kepanggung ya.”

“Jgnkan an*ing, binatang apa sj bs kluar kalau ada yg melecehkan sy bgtupun wanita lain, paham!”

“Dan dia sudah keterlaluan @indriiyaniw,” komentar Dewi Perssik.

Baca Juga: Goyang Heboh Di Panggung, Dewi Persik Dicibir Suguhkan Pantat

Netizen seakan terpecah menyikapi kejadian ini. Ada yang memberikan dukungan, ada juga yang mengkritik bahkan menyebut jika perselisihan ini hanyalah setingan. Nah kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.