Adu Mulut Dewi Perssik dan Nassar Dicurigai Cuma Settingan

Belum lama ini Dewi Perssik dan Nassar, pedangdut lulusan ajang pencarian bakat KDI, mendapat sorotan. Keduanya sempat terlihat adu mulut ketika mengisi sebuah acara di TV.

Baca Juga: Tampannya! 5 Anak Seleb Indonesia Blasteran Luar Negeri

Dua orang itu diketahui terlibat dalam acara D’Academy, yang rutin ditayangkan setiap malam di Indosiar.

Dalam satu kesempatan, keduanya sempat saling bersilang pendapapat. Namun tak disangka, hal tersebut malah berujung pada pertengkaran yang diwarnai terlontarnya kata-kata kasar.

Kejadian pertengkaran Depe dan Nassar diketahui lewat sebuah video unggahan Firasetiawan09, sebuah akun gosip di Instagram.

Instagram/firasetiawan09

 

Instagram/firasetiawan09

Di situ bisa dilihat bahwa Nassar tidak terima usai mendapat sindiran, yang mengatakan dirinya mirip dengan wanita.

Dewi Perssik awalnya sama sekali tidak berniat untuk menghina Nassar, namun melihat reaksi lulusan KDI itu, dia akhirnya juga ikut-ikut emosi.

Tanpa menunggu lama, keduanya pun terlibat dalam adu mulut yang berujung pada keluarnya berbagai macam kata dan kalimat makian.

Tentu saja hal ini menjadi kejadian yang cukup menghebohkan di mata pemirsa. Pasalnya, acara D’Academy seharusnya tengah memasuki break untuk kuis, namun suara Depe rupanya masih terdengar live.

(c) Instagram @firasetiawan09

Meski ada banyak yang mengatakan kejadian ini heboh, tidak sedikit pula Netizen yang curiga bahwa pertengkaran Dewi Perssik dan Nassar sengaja diciptakan oleh tim kreatif D’Academy, demi menaikkan rating acara.

Hal itu terlihat dari beberapa komentar yang mereka unggah di kolom komentar akun gosip Firasetiawan09.

“Paling gimmick mak,” menurut diazyusufmaladi.

“Palingan juga settingan biar rame.. Kayak dlu beingno deketin pserta juga settingan… Ga kagettt,” komentar dari tinietien.

“Bisa jadi gimmick settingan..” pendapat dari pemilik akun _veravega.

“Ada indikasi naikin rating kayaknya,” jelas lucadelaci.

Baca Juga: Dewi Perssik Maki Nassar dan Sebut Bencong Saat Acara Live Televisi

Bagaimana menurut kamu?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.