Dewi Perssik Rajin Belly Dance Supaya Perut Singset

Sudah banyak selebriti cantik Indonesia yang melakukan tarian Belly Dance, salah satunya adalah Dewi Perssik. Pemilik goyang gergaji ini bahkan rutin menarikan tari perut itu. Diakui Dewi, Belly Dance dijadikannya olahraga yang senantiasa ia lakukan guna membentuk badan seksi dan perut yang singset.

Dewi Perssik Rutin Belle Dance
Dewi Perssik Rutin Belly Dance

“Saya memang lagi hobi tari perut dari Mesir, Turki, India suka. Supaya perut nggak bergelambir dan selalu singset,” papar Dewi

Siapa sangka? Tarian dari Mesir itu sudah dilakukan Dewi sejak lima tahun belakangan ini. “Belly dance sudah lima tahun saya suka. Untuk rutinitas saya aja,” pungkasnya.

Kegiatan menarinya itu pun acapkali diupload mantan istri Saipul Jamil itu ke akun Instagramnya. Namun, video Belly Dance ala Dewi menimbulkan respon beragam. Ada yang memuji gerakan Dewi yang lincah saat menari, tapi ada pula yang menghujat jika Dewi terlalu seksi dan tak pantas mengunggah video seperti itu ke media sosial.

Mendengar reaksi yang bermacam-macam, inilah tanggapan Dewi. “Makannya (pengguna Instagram) harus open minded. Softwarenya harus diganti biar positif,” ujarnya seraya tertawa. “Instagram itu punya dunia. Teman-teman saya banyak. Ya harus open minded. Kalo mereka punya aplikasi Instagram harusnya tahu. Masa udik banget. Harusnya mereka udah tahu. Itu justru kan salah satu informasi,” ucap Dewi.

 

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.