Mengejutkan! Dewi Persik Umumkan Bakal Nikah Tahun 2016

Secara mengejutkan, pedangdut Dewi Perssik alias Depe mengumumkan bahwa ia akan menikah pada tahun depan. Lantas, siapakah calon suami pemilik goyang gergaji tersebut?

Dewi Perssik Bakal Nikah Tahun Depan
Dewi Perssik Bakal Nikah Tahun Depan

Kendati sudah membongkar kapan ia menikah, Depe masih menyembunyikan identitas pasangannya. “Pokoknya 2016 menikah. Sama siapanya tunggu nanti. Kalau dalam urusan karir saya selalu mensyukuri. Tapi, selebihnya setiap wanita pasti menginginkan pendamping.” tutur Depe

Walaupun sudah punya tambatan hati, Depe mengaku masih berhubungan baik dengan para mantan suaminya. Akan tetapi, Depe tak mau dikaitkan lagi dengan mantan suaminya yakni Saipul Jamil dan Aldi Taher.

“Pokoknya kita saling mendoakan yang terbaik. Karena bagaimanapun, silaturahmi harus terjaga. Baik itu sudah putus hubungan dalam pernikahan (atau nggak). Tapi, kita nggak boleh putus silaturahmi.” tukas Depe

Sebelumnya, Depe dikabarkan sedang dekat dengan seorang pengusaha. Namun, awak media belum bisa memastikan apakah pengusaha itu adalah calon suami Depe atau bukan. Hanya Depe yang tahu, yang pasti kita doakan saja Dewi Perssik bisa menemukan pasangan yang tepat.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing