Berangkat Umroh Pakai Kursi Roda, Ada Apa Dengan Dewi Sandra?

Aktris cantik Dewi Sandra terlihat berangkat umroh bersama sahabatnya, Olla Ramlan. Namun ada yang lain dari penampilan Sandra Dewi sebelum umroh. Istri Agus Rahman ini terlihat menggunakan kursi roda , sesaat sebelum berangkat ke Tanah Suci.

(Baca juga: Pakai Hijab, Dewi Sandra Pernah Dicap Menganut Islam Radikal)

Berangkat umroh bareng Olla Ramlan, Dewi Sandra pakai kursi roda~instagram.com/lambe_turah

Kondisi Dewi Sandra mengenakan kursi roda sebelum umroh ini bisa dilihat di akun gosip @lambe_turah. Sang admin Lambe Turah mengunggah foto Dewi Sandra dan Olla Ramlan sebelum berangkat umroh. Di foto itu pula terlihat aktris cantik ini duduk di atas kursi roda. Hal ini kontan memicu tanya dari netizen.

Mereka bertanya apa yang terjadi dengan Dewi Samndra sehingga wanita 36 tahun ini harus memakai kursi roda? Ternyata kondisi penyanyi kelahiran Rio De Jenairo, Brasil ini memang sedang kurang baik. Dewi Sandra diketahui baru saja mengalami cidera akibat terjatuh.

(Baca juga: Jalankan Umrah, Kursi Roda Jupe Raib di Makkah)

Diketahui, Dewi Sandra mengalami luka di kakinya akibat jatu karena serangan anemia yang dialaminya. Namun hal ini tak menghalangi niat Dewi Sandra untuk tetap umroh. Apalagi Dewi mengaku pernah melihat orang dengan kondisi lebih parah darinya, tetap khusu’ melaksanakan ibadah

“Aku lihat ada bapak-bapak thawaf yang nggak punya kaki dia bisa. Saya berdoa di depan Ka’bah gimana rasanya jadi dia. Ternyata saya dikasih meski nggak seberat dia. Semangat mereka jauh di atas kita. Jadi kalau umroh nggak ada ketakutan apapun,” tukas Dewi Sandra. seperti dikutip dari Bintang.com

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.