Dhani Adakan Sayembara, Temukan Farhat Dapat Uang Puluhan Juta

Entah apa alasan Farhat Abbas dua kali mangkir panggilan sidang oleh pengadilan. Lantaran tidak hadir panggilan sidang, Farhat pun kemungkinan besar akan masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Ahmad Dhani, orang yang terlibat kasus hukum dengan Farhat pun geram karena dengan mangkirnya Farhat membuat kasusnya berlarut-larut.

Ahmad Dhani Bikin Sayembara Temukan Farhat
Ahmad Dhani Bikin Sayembara Temukan Farhat

Pihak Dhani yang diwakili pengacaranya, Ramdan Alamsyah pun mengadakan sayembara. Bagi yang bisa menemukan Farhat akan diberi hadiah berupa uang puluhan juta rupiah. “Kami akan memberikan siapapun yang bisa menemukan farhat puluhan juta rupiah, bagi siapapun yang bisa menemukan Farhat, dan bisa kasih informasi (soal keberadaan Farhat),” kata Ramdan.

Alasan pihak Dhani melakukan sayembara itu agar proses praperadilan jilid dua segera selesai. “Supaya Farhat juga bisa ditahan. Tadi saja Mas Dhani menghadiri dua sidang, praperadilan dan perdata. Masa dia nggak datang?,” ucap Ramdan.

Sebelumnya, kuasa hukum Farhat bernama Burhanuddin menyebut bahwa tidak hadirnya Farhat ke persidangan karena ia tengah berobat ke luar negeri. “Dia berobat. Nanti kalau waktunya tiba, dia pasti muncul kok,” kata Burhanuddin.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing