Dhani-Mulan Sibuk Curhat, Maia Estianty Liburan Mewah Bareng Dul ke Bali

Maia Estianty memilih berlibur mewah bersama putra bungsunya, Dul Jaelani saat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sibuk curhat ke media. Maia mengunggah moment kebersamaanya ini dengan sang putra bungsu melalui akun instagram miliknya. Dan seperti biasa ini mendapat sambutan postif dari para lovers ibu 3 orang anak ini.

Maia Estianty menikmati liburan mewah bareng putra bungsunya Dul Jaelani~instagram.com/maiaestiantyreal/
Maia Estianty liburan mewah bareng Dul Jaelani~instagram.com/maiaestiantyreal/

Maia Estianty memang terkesan tak mau menaggapi curhatan Mulan Jameela atau Ahmad Dhani kepada Deddy Corbuzier. Meski ditantang Dhani untuk curhat ke Deddy Corbuzier, Maia lebih memilih bersikap legowo dan tak terlalu menanggapi ucapan mantan suaminya itu. Maia pun malah menunjukkan moment keberangkatanya ke Bali bersama Dul Jaelani.

Di instagram miliknya, Maia mengunggha 2 foto saat dirinya dan Dul berangkat ke Bali untuk menikmati liburan akhir tahun mereka. Dari foto tersebut tampak Maia dan Dul akan menjalani liburan yang bisa terbilang mewah. Duduk di peswat first class dan menginap di hotel mewah jadi tanda bawha liburan kali ini akan sangat berkesan bagi mereka berdua.

Hal ini seolah menunjukkan bahwa Maia tak terpengaruh akan curhatan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Dipojokan oleh mantan suami dan rekan duetnya tersebut tak membuat Maia gentar dan terpengaruh. Buktinya Maia enjoy menikmati liburan akhir tahunya dengan anak bungsunya itu. Namun tak jelas apakah dua jagoanya yang lain yakni Al dan El akan menyusul mereka ke Bali.

Al dan El mungkin akan sibuk di malam pergantian tahun ini. Namun Maia mengaku tak keberatan karena sudah tahu bagaimana cara yang tepat menghandel ketiga putranya yang beranjak dewasa itu. “Aku tidak mematok anak-anak jadi apa. Yang pasti aku berharap mereka jadi yang terbaik. Dikelilingi oleh orang-orang baik. Mereka makmur, sehat. Nggak (melarang). Selama itu di koridor aman dan mereka senang nggak masalah. Main tarik ulur aja, dilepasin … kalau ada masalah ditarik,” tutur Maia Estianty.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.