Di Bully Karena Gunakan Kata ‘Nabi’, El Rumi Balas Komentar Miring Untuknya

Putra kedua musisi ternama Ahmad Dhani, Ahmad El Jalalludin Rumi atau yang kerap disapa El Rumi/El, baru-baru ini menuai kritikan lantaran caption dalam foto instagramnya yang membawa-bawa kata ‘Nabi’. Sebagian netizen mengkritik El pasca putra Ahmad Dhani tersebut menyebut sosok personil The Beatles, Paul McCartney, sebagai nabinya dalam bermusik. Menanggapi hal ini, El lantas saja membalas komentar miring yang ditujukan padanya.

Di Bully Karena Gunakan Kata 'Nabi', El Rumi Balas Komentar Miring Untuknya ~ instagram.com/elelrumi
Di Bully Karena Gunakan Kata ‘Nabi’, El Rumi Balas Komentar Miring Untuknya ~ instagram.com/elelrumi

Awal mula komentar miring netizen dimulai saat El mengunggah foto personil The Beatles, Paul McCartney yang rupanya berulang tahun pada tanggal 18 Juni kemarin. Dalam captionnya, El lantas mengucapkan selamat pada personil The Beatles yang kini menginjak umur 73 tahun tersebut. “Selamat ulang tahun Nabiku dalam bermusik.. Sir @paulmccartney .. Gemini Superstar!” tulis El.

Foto yang diunggah El Rumi ~ instagram.com/elelrumi
Foto yang diunggah El Rumi ~ instagram.com/elelrumi

Rupanya, tulisan El ini mengundang reaksi beragam dari netizen yang menganggap ungkapan ‘Nabi’ dari El untuk Paul tersebut terlalu berlebihan. Komentar miring pun ramai ditujukan pada El atas captionnya tersebut. “Buset nabi….. mending apus deh captionnya ganti pake yg lebih aman biar masalah clear._.” ujar seorang netizen. “Nabi? Hidup cm sementara di dunia jgn jd manusia yg berbuat di luar batas” sahut yang lainnya.

Menanggapi hal tersebut, El lantas bericau melalui akun twitternya. Dalam tanggapannya, El berujar kasihan pada orang-orang yang tak mengerti maksud caption dalam fotonya tersebut. “Ngepost foto di Instagram pake caption ‘Nabi dalam Bermusik’ langsung diserbu orang awam yang tidak mengerti makna katanya. Kasihan” tulis El.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...