Di Bully, Marshanda Ngamuk dan Ucapkan Selamat Tinggal Pada Instagram

Semenjak memutuskan untuk melepaskan hijab yang dikenakanya, Marshanda memang kerap mendapat cibiran dari banyak orang. Apapun yang dilakukan oleh ibu satu anak ini selalu mendapat komentar bernada miring dari banyak orang. Terutama yang kerap di post Caca ke akun instagram miliknya seperti kebiasaanya selama ini.

Marshanda ngamuk dan ucapkan selamat tinggal pada instagram. Apa yang terjadi pada marshanda dan juga instgramnya?~www.akulebay.com
Marshanda ngamuk dan ucapkan selamat tinggal pada instagram~www.akulebay.com

Namun kesabaran orang tentu ada batasnya. Marshanda juga manusia biasa yang sampai pada batas kesabaran tertentu akan murka dan meledak manakala segala aktivitasnya mendapat komentar kurang sedap dari netizen. Dan puncaknya adalah saat mantan istri Ben Kasiafani ini memposting sebuah foto disertai caption penuh emosi di akun instagramnya kira-kira 2 jam yang lalu.

Di foto tersebut, Marshanda berpose seolah sedang mengejek dan mengolok haters dengan ekspresi wajah yang kesal dan mencibir. Namun yang menarik adalah caption yang ditulis oleh ibunda Sienna ini. Di caption tersebut, Marshanda meluapkan emosi yang disimpanya selama ini akibat komentar netizen yang acapkali memojokan dan menurutnya terlalu munafik serta mengurusi hidupnya. Selain itu, Marshanda juga mengatakan akan berhenti menggunakan instagram dan berpindah ke sosial media yang lain.

Ni account IG akan gue freeze dan gue cuma aktif di Tumblr aja yang ke link ke Twitter ama FB. Kalo ditanya kenapa: soalnya males.. di IG bikin malesin kadang2 komennya. CAPEEE DEEEEEH IDUP NORMAL dan JUJUR aja lo semua ngurusiiiin mulu. #buatYangkerajinanNgurusin. Kalo yang ga peduli knapa.. yaudah, lo manusia normal dan lebih santai mungkin idupnya krn ga banyak ngutuk orang lebih hina dari elo.. #HIDUUPmanusiaYangREALdanGaBanyakNgemeng!!!! 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻😍😍😍😍😍 Hahahah 😆😂😂😂 Okehh.. So for now bye bye instagramers yang soo holy and suci in tha worllllddddd..⭐️⭐️⭐️ #maafMungkinsayaLagikumat #MotivartistLagiGagalMotivasiToday #KRNmenurutLoSemua..JUJUR BEREKSPRESI itu = GILA + PANTES DITOLAK Jadi.. buat elo Jujur = sakit jiwa PANTES AJA BANYAK ORANG TUKANG BOONG DI DUNIA LO”.

https://instagram.com/p/3Cp9I3Jw11/

 

Tak hanya itu saja, Caca juga melanjutkan caption yang ditulisnya dengan bahasa yang sedikit kasar dan menantang haters untuk lebih membencinya kali ini. “Eh.. Kita semua itu manusia, dalem idup lo ama idup gue, mo agamanya apa..bajunya apa..duitnya berapa… Halahhh… sama aja ada sampah2nya juga, ada busuknya juga cuyyy.. Jadi santai lah.. Apa adanya aja nyet.. Okehhh… Now hate me please, cos thats what u always do very well.. #Salute” tulis Caca lagi sebagai lanjutan captionya tersebut.

Hal ini tentu ditanggapi beragam oleh para followernya. Sebagian mendukung apa yang dikatakan oleh Marshanda dan mengatakan sebaiknya haters berhenti untuk mengurusi hidup idolanya tersebut. Mamun tak sedikit pula yang merasa kaget akan perubahan sikap Caca yang sekarang ini. Mereka tak menyangka ibu satru anak ini bisa melontarakn kata-kata yang begitu pedas dan terbilang kasar di akun media sosial miliknya ini. Hmmn jadi Marshanda say good bye beneran nih pada Instagram?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.