Di Foto Ini Ariana Grande Nyaris Tak Dikenali

Penyanyi muda ini memang terkenal dengan rambut panjangnya yang sering dikuncir kuda. Adalah Ariana Grande. Gadis cantik ini membuat tren kuncir kudanya menjadi booming dan kini diikuti oleh hampir gadis remaja di seluruh dunia. Namun, apa yang terjadi jika cirri khas kuncir kuda tersebut hilang?

Ariana Grande dengan kuncir kudanya yang khas. ~ billboard.com

Seperti yang diwawrtakan oleh Aceshowbiz, Jumat (26/6/2015), Ariana Grande tampil beda tanpa kuncir kudanya. Dengan potongan rambut pendek sebahu dan berponi, ia hampir tidak dikenali sebagai Ariana Grande. Riasan wajah yang cukup tebal makin membuatnya makin tak dikenali. Tak hanya itu, dalam foto tersebut ia juga berpenampilan klasik ala perempuan 60’an.

Ariana Grande berdanda ala perempuan tahun 60-an. ~ aceshowbiz.com
Ariana Grande berdanda ala perempuan tahun 60-an. ~ aceshowbiz.com

Namun, jangan khawatir. Mantan kekasih Big Sean tersebut tak benar-benar mengubah penampilannya. Ia hanya mencoba gaya baru dan rambut tersebut hanya rambut palsu. Ariana juga tak berniat mengubh penampilannya, dan mengatakan rambut palsu tersebut merupakan rambut palsu terburuk yang pernah ia kenakan.

Pelantun hits Break Free tersebut kini sedang sibuk tur keliling dunia, salah satunya di Indonesia. Ariana Grande dipastikan akan menggelar konser di Tanah Air pada 26 Agustus 2015 di JIEXPO Kemayoran. Ini merupakan rangkaian konsernya yang bertajuk The Honeymoon Tour.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.