Di Hari Ayah, Kylie Jenner Sebut Caitlyn Jenner Bak Matahari Baginya

Bagi Kylie Jenner, sosok Caitlyn Jenner tetaplah ibarat matahari baginya di hari ayah kali ini. Meskipun sang ayah telah mendeklarasikan diri sebagai seorang wanita, hal ini tak menghalangi annak bungsu Caitlyn ini untuk tetap merayakan hari ayah bersama pria yang dicintainya tersebut. Meski kini semuanya telah berbeda karena sang ayah menjadi seorang wanita.

Ungkapan cinta Kylie Jenner di hari ayah untuk Caitlyn Jenner yang kini telah berubah menjadi wanita~http://hollywoodlife.com
Ungkapan cinta Kylie Jenner di hari ayah untuk Caitlyn Jenner~http://hollywoodlife.com

Saat sang ayah jadi kontroversi karena mendeklarasikan diri jadi wanita, Kylie Jenner teguh mendukung keputusan sang ayah tersebut. tak heran meski ayahnya kini telah berubah menjadi Caitlyn Jenner, namun bagi Kylie sosok tersebut masihlah ayahnya. Tak heran jika pada hari ayah, gadis belia tersebut tak malu mengungkpkan dukungan padanya.

Kylie bahkan menyebut sang ayah adalah matahari baginya. Itulah yang dituliskanya pada sebuah foto yang di share ke publik belum lama ini. Di foto tersebut, Kylie dan sang kakak, Kendall Jenner terlihat masih balita. Sang ayah pun masih akur dengan ibu mereka Kris Jenner dan belum berubah menjadi seorang wanita.

Kylie juga menuliskan janji dan perkataan Caitlyn Jenner bahwa dia tetap akan menajdi ayah baginya apapun yang terjadi nanti. Meski kini dirinya telah bertransformasi menjadi Caitlyn Jenner, namun Kylie masih boleh memanggilnya sebagai ayah dan tak kan kehilangn figure tersebut dari hidupnya.

“Selamat hari ayah sinar matahari kecilku. ‘Kamu masih bisa memanggilku ayah Kylie. Tak peduli apapaun yang terjadi aku akan tetap menjadi ayahmu. Tak akan ada yang berubah’ “ tulis Kylie mengutip pernyataan dari ayahnya. Hal ini menujukkan bahwa bagi Kylie sang ayah adalah seseorang yang masih sangat dicintainya meski kini ayahnya telah menajdi wanita.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.