Di Instagram, Jupe Unggah Foto Bukti “Cintanya” Pada Mukhlis

Entah benar-benar terjadi atau hanya sensasi saja. Jupe alias Julia Perez sepertinya mulai melabuhkan hatinya pada seseorang. Namun kali ini, bukan pemain bola atau selebritis yang berhasil menawan hati wanita berbadan seksi ini. Adalah seorang pria yang “hanya” berprofesi sebagai satpam, Mukhlis yang menawan hatinya.

Benarkah Julia Perez sudah melabuhkan hatinya pada sosok satpam ganteng Mukhlis ini?~https://instagram.com/juliaperrezz/
Benarkah Julia Perez melabuhkan hatinya pada Mukhlis?~https://instagram.com/juliaperrezz/

Hal itu terlihat saat acara kontes dangdut di stasiun TV yang ditayangkan semalam. Saat itu, wanita cantik ini tampak tengah mendampingi Mukhlis berlatih mengucapkan ijab kobul di acara yang ditayangkan secara live tersebut. Memang itu bukan acara ijab kobul yang sebenarnya. Kita bisa bilang bahwa itu adalah gimmick atau seru-seruan untuk membuat acara semakin heboh dan ramai.

Namun tentu saja melihat betapa sumringahnya wajah Jupe saat mendampingi Mukhlis yang berlatih mengucapkan ijab kobul tersebut, kita kemudian merasa bahwa ada sesuatu yang spesial diantara mereka. Tak hanya itu saja tanda adanya hubungan yang serius antara dua orang beda profesi ini. Ternyata selain gesture dan tingkah laku, ada bukti fisik yang dikenakan Jupe dan Mukhlis yang seolah menjadi penanda cinta mereka.

Adalah sebuah gelang dengan inisial JM atau MJ yang seolah menujukkan adanya sesuatu yang spesial diantara mereka. Sebuah foto yang diunggah Jupe ke akun instagram miliknya dengan warna hitam putih tersebut memperlihatkan tangan wanita ini dan tangan seorang pria dengan inisia MJ di sana. Tentu saja hal ini kemudian menguatkan rumor yang menyebutkan bahwa Jupe memang ada hubungan spesial dengan Mukhlis. Benarkah begitu?

https://instagram.com/p/124PN6gFsX/?taken-by=juliaperrezz

 

Tak ada yang dikatakan oleh Jupe ataupun Mukhlis terkait progres hubungan mereka yang seolah makin jelas ini. Namun Jupe pernah menuliskan caption di akun instgram miliknya yang seolah menjawab pertanyaan orang-orang mengapa “jatuh hati” pada seorang satpam. “Orang2 menertawakan aku.. saat aku memilih kamu.. mereka bertanya apa yg aku liat dari kamu.. Aku pun tertawa dan menjawab nya… semua yang kalian tidak pernah lihat #akumahgituorangnya.” tulis pelantun Belah Duren ini

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.