Di Majalah, Aktor Pinocchio Kim Young Kwang, Tunjukkan Sisi Seksinya

Tak banyak pria yang ingin disebut sebagai simbol seks. Namun tidak dengan bintang Korea tampan Kim Young Kwang. Pria ganteng ini blak-blakan mengatakan ingin disebut sebagai simbol seks modern dan tak malu untuk mengkui hal tersebut. Kim Young Kwang tak takut jika imej seksi atau bahkan seks simbol melekat pada dirinya seperti saat ini.

Aktor Pinocchio Kim Young Kwang tunjukkan sisi seksinya dalam cover majalah Geek Korea~www.asiangrup.com
Kim Young Kwang tunjukkan sisi seksinya dalam majalah Geek~www.asiangrup.com

Karena itulah aktor di drama Korea, Pinocchio inipun kemudian mengiyakan saat diminta untuk berpose di majalah Geek. Menjadi model tentu saja bukan hal baru bagi Kim karena pada dasarnya dia mengawali karir sebagai seorang model. Namun yang unik, Kim sepertinya agak menujukkan sisi lainya dalam sesi pemotretan kali ini. Kim benar-benar berusaha untuk tampil seksi dan memikat siapa saja yang melihatnya.

Bahkan Kim tak jaim alias tidak jaga imej dan menujukkan sisi lainya kali ini. Padahal sebelumnya, pria yang lahir 11 Januari 1987 ini dikenal sebagai sosok pria yang cool, dingin dan misterius. Namun bukan berarti Kim adalah sosok yan sombong. Justru imej cool dan misterius dari Kim inilah yang membuatnya di gilai oleh kaum Hawa. Lalu mengapa Kim seolah ingin mengubah imej coolnya menjadi sedikit liar?

Kim Young Kwang tunjukkan sisi lain yang lebih seksi untuk pemotretan majalah Geek di Korea~www.soompi.com
Kim Young Kwang tunjukkan sisi lain yang lebih seksi ~www.soompi.com

“Saat interview aku melihat aktor Hollywood Mickey Rourke adalah simbol seks pada zamanya. Dan aku rasa hal itu keren sekali. Tapi aku kemudian menyadari bahwa dia adalah sex symbol di zamanya dan aku mendadak merasa iri akan hal itu” ungkap pria berwajah ganteng ini. Lalu apakah Mickey Rourke yang kemudian mengilhami Kim Young Kwang untuk berani tampil seksi dan menghilangkan imej cool yang melekat padanya?

“Jika suatu saat aku mendapat gelar sebagai simbol seks modern, itu karena orang-orang memang menganggapku pantas untuk mendapatkan gelar tersebut. Aku masih kecil ketika Mikey Rourke di puncak kejayaanya. Tapi aku ingat betul betapa keren dan mempesonanya dirinya” ujar Kim kemudian. Karena itulah untuk majalah Geek ini, Kim tak segan menujukkan siisnya lainya yang seksi serta jauh dari kata cool dan kalem.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.