Di Puncak Karir, Taylor Swift Berpenghasilan Rp 13,5 Miliar Per Hari

Taylor Swift kini sedang menikamati jerih payah karir yang ia perjuangkan selama bergelut di jagad musik Hollywood. Tak tanggung-tanggung, pelantun hits Shake It Off tersebut didapuk sebagai musisi berpenghasilan tertinggi di dunia dengan pendapatan mencapai angka US $ 1 juta per harinya atau sekitar Rp 13,5 miliar.

Di Puncak Karir, Taylor Swift Berpenghasilan Rp 13,5 Miliar Per Hari ~ billboard.com
Di Puncak Karir, Taylor Swift Berpenghasilan Rp 13,5 Miliar Per Hari ~ billboard.com

Dilaporkan Sunday Express baru-baru ini, pencapaian Talor tersebut dihasilkan berkat kesuksesan album terbarunya 1989, tur keliling dunia, serta banyaknya endorsement yang diterimanya. Album 1989 sendiri seperti kita tahu sukses berat. Di pekan pertama peluncurannya pada akhir 2014 lalu, 1989 berhasil terjual lebih dari satu juta copy.

“Saat ini, Taylor tidak tersentuh. Dia begitu mendahului yang lain di industri ini. Tak hanya menjadi seorang penghibur yang berhasil, tapi di sisi komersial bisnis musik ia juga menjadi seorang penggerak dan pengguncang,” ujar Mike Raia, seorang analis media di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak hanya sukses menjadi musisi berpenghasilan tertinggi di dunia, Taylor Swift dan pacarnya, Calvin Harris juga berhasil menjadi pasangan selebriti berpenghasilan tertinggi versi majalah Forbes tahun ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.