Di X Factor Indonesia, Ada Pria Ungkap Perasannya Pada Ahmad Dhani

Audisi ajang pencarian bakat X Factor Indonesia tak hanya menyuguhkan talenta-talenta muda luar biasa. Keempart juri di ajang talent show tersebut yakni Ahmad Dhani, Rossa, Afgan dan Bebi Romeo sering kali dibuat takjub dan juga kaget atas bakat-bakat terpendam yang dimiliki oleh para peserta yang mengikuti audisi ini.

Seorang perserta audisi X Factor Indonesia ungkapkan perasaanya pada Ahmad Dhani, so sweet ya?~www.tempo.co
perserta audisi X Factor Indonesia ungkapkan perasaanya pada Ahmad Dhani~www.tempo.co

Namun tak jarang ada banyak kejadian lucu dan tak terduga saat audisi ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV Swasta ini. Seperti yan terjadi pada episode malam tadi yang cukup menyita perhatian para pemirsa acara X Factor Indonesia ini. Pasalnya ada seorang fans yang terang-terangan “mengungkapkan perasaanya” kepada Ahmad Dhani. Jika dia adalah seorang wanita, tentu masih wajar. Namun bagaimana jika yang “mengungkapkan perasaanya” pada Ahamd Dhani adalah seorang pria?

Adalah seorang peserta bernama Falah Syaifurokhim yang mengaku adalah fans berat Ahmad Dhani. Pria yang berasal dari Purbalingga, Jawa Tengah ini adalah fans Ahamd Dhani yang sudah mengidolakan musisi berkepala botak ini sejak zaman masih SD. Tak heran kesempatan mengikuti audisi X Factor Indonesia ini kemudian dimanfatakan Falah untuk menemui pria yang menjadi idolanya tersebut.

Dan disinilah keseruan dan kelucuan dimulai. Falah yang tak bisa menyembunyikan kegembiraanya bertemu dengan idolanya tersbut, kemudian maju dan mencium tangan Ahamd Dhani. Tak hanya itu saja, Falah langsung memberikan hadiah sepsial untuk penyanyi pujaanya ini, sebuah batu akik berwarna hitam khas dari daerah asalnya. Meskipun kaget, Ahmad Dhani terlihat senang dan mengapresiasi pemberian Falah tersebut.

Dan kemudian sampailah Falah untuk menujukkan bakatnya dihadapan mentor X Factor Indonesia minus Rossa. Falah ternyata memilih menyanyikan lagu ciptaanya sendiri yang didedikasikan kepada sang idoal. Uniknya, dengan iringan gitar yang dibawanya, Falah benar-benar menjiawi lagu berjudul Rindu Ahamd Dhani yang dinyanyikanya itu. Pria ini bahkan hingga berurai air mata ketika menyanyikan lagu dengan syair puitis cenderung romantis tersebut.

Jika didengarkan baik-bbaik, Falah seolah tengah mengungkapkan perasaanya pada mantan suami Maia Estianty ini. Falah sendiri mengaku sangat bergembira bisa bertemu Ahmad Dhani. Dan setelah mendapat pelukan dari sang idola, Falah pun akhirnya mendapat 2 yes dari dewan juri. Ketinggalan meliht aksi Falah menyanyikan lagu untuk Ahmad Dhani? Beranda punya videonya untuk Anda.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.