Diajak Gaston Castano Balikan, Jupe: Emang Saya Wanita Apaan??

Penyanyi cantik dan seksi Julia Perez sepertinya sudah mati rasa kepada pesepakbola Gaston Castano. Meski diancam foto mesranya bakal disebar oleh pesepakbola tersebut, sahabat Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik ini mengaku tak gentar sama sekali. Jupe bahkan mengaku tak takut atas setiap ancaman yang dilontarkan oleh pesepakbola asal Argentina itu.

Jupe alias Julia Perez kekeuh tidak mau balikan dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano~palembang.tribunnews.com
Julia Perez tidak mau balikan dengan Gaston Castano~palembang.tribunnews.com

Ya baru-baru ini polemik hubungan Julia Perez alias Jupe dengan Gaston kembali mengemuka. Gaston bahkan terang-terangan menggoda mantan istri Damien Perez ini di Twitter. Selain itu berhembus kabar bahwa Gaston ingin mengajak wanita yang baru saja meraih gelar Sarjana Hukum ini untuk balikan. Gaston bahkan mengancam akan menyebarkan foto-foto mesra mereka saat masih pacaran dulu.

Namun Jupe tetaplah Jupe. Wanita surviver kanker Serviks ini sekali lagi menegaskan dia tak ingin balikan lagi dengan Gaston Castano. Seperti dilansir laman Bintang.com, Jupe sudah benar-benar menutup pintu hatinya untuk Gaston. Bagi Jupe, Gaston bukanlah satu-satunya pria di dunia ini yang ia harapkan. Jupe juga percaya Tuhan akan memberikan ganti yang jauh lebih baik lagi dibandingkan Gaston Castano.

“Emang saya wanita apaan. Jangan kira hanya dia saja pria yang ada di muka bumi ini. Masih banyak pria lain yang punya hati. Aku yakin kok, Allah akan beri pengganti yang lebih baik. Sekarang memang belum, tapi suatu hari nanti Allah akan kirim seorang pria yang bisa menjadi penjaga aku, yang bisa menyanyangi aku sepenuh hati dan bisa menerima aku apa adanya.” Tutur Jupe.

Selain itu, Jupe juga menantang Gaston yang mengancam untuk menyebarkan foto mesra mereka berdua. Jupe menegaskan sekali lagi bahwa Indonesia negara hukum sehingga perbuatan Gaston bisa saja berbalik jadi bumerang yang menyerangnya. Tak segan, wanita seksi inipun menyebut Gaston sebagai pria pengecut yang suka mengancamnya.

Inilah tipe laki-laki yang pengecut. Bisanya mengancam dan mengancam. Coba saja kalau dia berani menyebarkan foto atau video kemesraan kami. Ingat ini negara hukum.” Tambah Jupe lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.