Diajak Nikah dengan Mantan Pacar, Melinda: Nggak Mau Buru-buru

Melinda termasuk salah satu selebriti Indonesia yang gagal mempertahankan mahligai rumah tangga. Sejak bercerai dari Dedi Supardi empat tahun silam, Melinda kini sangat berhati-hati dalam memilih pasangan untuk hidupnya.

Melinda Ogah Buru-buru Nikah
Melinda Ogah Buru-buru Nikah

Saat ini, kabar terbaru menyebut bahwa Melinda sedang dekat dengan seorang pria yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Usut punya usut, si pria itu sudah melamar Melinda. “Aku diajak nikah sama orang, kalau besok mau nikah juga bisa. Dia PNS,” ungkap Melinda

Pelantun lagu Ada Bayangmu itu menuturkan, sang PNS merupakan mantan pacarnya sewaktu ia berstatus sebagai pelajar Sekolah Menengah Umum (SMU). Wanita yang pernah digosipkan dengan Saipul Jamil ini mengaku, PNS itu adalah duda.

Baik Melinda dan sang pria ternyata sudah saling mengetahui sifat dan kepribadian masing-masing. “intinya mantan pacar saya, sudah 12 tahun nggak ketemu. Dia tahu tentang saya dan keluarga saya,” papar Melinda

Belajar dari pengalaman pahitnya yang rumah tangganya pernah kandas, Melinda memilih tak buru-buru menikah lagi. Sebab, ia trauma dengan perceraian yang meninggalkan luka mendalam seumur hidupnya.

Ia juga tak mau dijadikan istri kedua oleh calon pasangannya apabila ia menikah. “Mungkin karena pernah gagal jadi nggak mau buru-buru. Capek juga sendiri, tapi nggak mau jadi yang kedua lagi,” tutupnya.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.