Diajak Serius Balikan Oleh Scott Disick, Ini Jawaban Kourtney Kardashian

Scott Disick agaknya tak main-main dengan usahanya untuk meminta Kourtney Kardashian kembali padanya. Bahkan pria yang beberapa kali terlibat perselingkuhan saat masih menjalin hubungan dengan Kourtney ini, mencoba membuktikan keseriusanya pada kakak Kim Kardashian tersebut. Salah satunya meminta wanita seksi ini untuk kembali kepelukanya dan membina keluarga harmonis.

Scott Disick mendadak ingin serius dan kembali kepelukan sosialita cantik kaka Kim Kardashian, Kourtney Kardashian~www.harpersbazaar.com
Scott Disick mendadak ingin serius dan kembali kepelukan Kourtney Kardashian~www.harpersbazaar.com

Namun Kourtney tak begitu saja bisa memaafkan Scott meskipun keduanya kembali tertangkap kamera mesra lagi beberapa waktu terakhir ini. Meskipun telah dikarunia 3 orang anak hasil cinta mereka berdua, memaafkan Scott Disick adalah hal yang sulit untuk dilakukan wanita berusia 36 tahun ini. Bahkan ketika Scott menunjukkan keseriusan untuk kembali padanya dengan cara pindah lebih dekat dengan Kourtney dan anak-anaknya, hati wanita seksi ini belum juga luluh.

Terakhir, saat sedang menghabiskan waktu bersama, Scott kembali mengulangi permintaanya untuk serius balikan dengan Kourtney. Scott bahkan akan melamar Kourtney jika wanita tersebut mau balikan denganya. Lalu apa jawaban Kourtney? Kourtney ternyata masih menyimpan sedikt amarah pada Scott. Buktinya dia masih mengungkit luka masa lalu yang diberikan Scott padanya.

Kourtney pun tak yakin bahwa mantan kekasihnya itu akan berubah sesuai dengan apa yang dijanjikanya. “Tak diduga Scott mendadak mengajukan pertanyaan tersebut (maukah Kourtney balikan denganya). Kourtney bilang dia tak siap untuk kembali ke pelukanya (Scott Disick). Scott bercanda bahwa dia bisa menaklukan Kourtney. Ini hanya tinggal masalah waktu saja hingga Scott mengajukan pertanyaan yang sama” tulis sebuah sumber untuk HollywoodLife.

Scott Disick memang sempat membuat klan Kardashian-Jenner marah besar pasca ketahuan selingkuh dibelakang Kourtney Kardashian. Pria inipiun sempat ditendang dari rumah keluarga Kardashian dan tak boleh melihat anak-anaknya lagi. Namun mendadak Scott menunjukkan kepedulianya lagi pada Kourtney dan ingin wanita cantik ini kembali kepelukanya

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.