Dihujat Karena Ketahuan Merokok, Dian Sastro Bodo Amat?

Akhir minggu lalu, dunia maya kembali dihebohkan dengan sosok Dian Sastro yang tengah merayakan pesta ulang tahun. Dian yang merayakan hari bahagianya di salah satu kelab malam tersebut mengundang keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Baca Juga: Selalu Terlihat Sempurna, Ternyata Dian Sastro Pernah Dihujat Karena 5 Hal Ini

Birthday Party yang diselenggarakannya tampak elegan dengan tema hitam. Tak hanya itu, nuansa Wakanda ala film Black Panther juga tampak lekat dalam jalannya pesta tersebut.

Sayangnya usai pesta tersebut, “Disas” panggilan akrab Dian Sastro menuai kritik pedas dari netizen. Pasalnya, Dian tampak mengenakan sebuah gaun model vest hitam dengan bagian dada agak terbuka sembari memegang sepuntung rokok dan berjoged asik mengikutti musik.

Banyak yang kecewa kepada sosok Dian yang mereka anggap mewakili life goals bagi masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, Ibu dua anak ini juga dihujat karena dianggap selama ini hanya melakukan pencitraan hidup sehat melalui akun instagram pribadinya.

Sejak panen cibiran, Dian belum mengunggah foto baru sejak insiden ‘rokok’ tersebut. Postingan terakhirnya adalah lima hari lalu yang memperlihatkan foto groufie-nya bersama tim dokter kecantikan di Indonesia. Pada postingan terakhirnya tersebut Netter beramai-ramai menyampaikan ucapan selamat ulang tahun serta banyak yang meminta Dian untuk mengklarifikasi kabar miring tersebut.

Dian Sastro pun akhirnya angkat bicara, 16 Maret 2018 yang lalu ia memberikan tanggapannya, “Thank you all guys…for the warm wishes”. Ia mengucapkan terima kasih kepada teman dan orang-orang yang telah mendoakannya.

Sayangnya, Dian tak mau menanggapi kasus ‘merokok’ yang sedang viral tersebut. Bahkan komentar beberapa rekan artis yang memberikan ucapan selamat juga Dian abaikan.

@maudyayunda: “Mba diaaan, happy birthday!! you’re such an inspiration. Hope we can catch up soon! All the very best mbakkuuu sayaang”

@titi_kamall: “Happy bday my dearest Cinta, sehat dan sukses terus cantiiik”

Baca Juga:Walah, 4 Artis Cantik Ini Pernah Dicemooh Karena Ketahuan Merokok

Hingga kini, Dian tetap keep silent dan hanya mengunggah kesehariannya melalui fitur instastory. Terkesan menghindar, sampai kini Dian tak juga memberikan klarifikasi apapun. Kalau menurut kamu sendiri wajah nggak sih kejadian ini?

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.