Rambut Baru, Dian Sastro Menjelma Menjadi Nike Ardila

Gaya rambut bisa menjadi kunci penampilan. Tak heran jika banyak artis yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi penampilan rambut yang maksimal.

Berkaitan dengan model rambut, Dian Sastro baru saja memutuskan untuk tampil dengan potongan rambut baru. Rambut panjang yang identik dengan penamilan dirinya selama ini dipangkasnya menjadi pendek sebahu.

Detik-detik Dian kehilangan rambut panjangnya ia abadikan lewat akun media sosialnya. “Snip snip..” ujar pemilik nama lengkap Dian Sastrowardoyo selfie sembari menunggu rambutnya selesai dipotong.

dian-sastro-potong-rambut

Setelah kelar dipotong, Dian kembali berselfie ria saat masih berada di salah satu outlet. Penampilan baru pemeran Ada Apa Dengan Cinta ini langsung menuai pujian dari netizen.

dian-sastro-rambut-pendek

“Channeling #NikeArdilla back to Deddy Dores era… #90s,” ujar Dian dalam captionnya.

Menariknya, banyak netizen yang berpendapat penampilan baru Dian dengan rambut pendeknya mirip dengan salah satu penyanyi era 90-an, Nike Ardila. Ditambah lagi celana jeans longgar panjang yang dikenakan Dian membuatnya semakin mirip dengan Nike Ardila.

nike-ardilla-dan-dian-sastro

“Mirip banget nike ardila @therealdisastr,” tulis akun @dhyeanellyani.

“OMG mirip banget sama Almh. Nike Ardilla,” akun @seeppaa menambahkan.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.