Dian Sastro Tunjukkan Sisi ‘Ganas’ Saat Berkelahi Dengan Yayan Ruhiyan

Apa yang terlintas dibenak anda saat membayangkan sosok ibu muda Dian Sastro Wardoyo? Feminim? Cantik? Elegan? Atau Kalem. Lupakan semua image tersebut saat anda melihat foto ini. Dalam sebuah foto yang diunggah akun @film_one melalui instagram, nampak jelas wajah Dian saat berkelahi melawan Yayan Ruhiyan yang tentunya sudah terkenal dalam aksi bela diri ekstrim di berbagai film tanah air. Belakangan diketahui, aksi Dian ini merupakan bagian dari film berjudul ‘Gangster’.

Dian Sastro Tunjukkan Sisi 'Ganas' Saat Berkelahi Dengan Yayan Ruhiyan ~ getscoop.com
Dian Sastro Tunjukkan Sisi ‘Ganas’ Saat Berkelahi Dengan Yayan Ruhiyan ~ getscoop.com

Nampaknya, Dian sastro mulai lelah dengan akting sebagai wanita feminim nan lemah lembut yang membuat sosoknya begitu diidolakan. Entah karena ingin sedikit melepas image tersebut atau sekedar ingin menjajal kemampuan baru, ibu dari Ishana Ariandra Nariratana Sutowo ini terlihat sedang menjalani akting perkelahian dengan aktor Yayan Ruhiyan. Moment perkelahian Dian ini, berhasil diabadikan dan diunggah oleh akun @film_one ke instagram beberapa waktu lalu.

Adegan berkelahi Yayan dan Dian ~ instagram.com/film_one
Adegan berkelahi Yayan dan Dian ~ instagram.com/film_one

Nampak wajah Dian yang begitu garang mencoba untuk memberikan pukulan pada Yayan yang hanya menepis pukulan Dian tersebut dengan ekspresi santai, seolah menyiratkan Dian bukanlah lawan yang sulit. Belakangan diketahui, adegan Dian dan Yayan ini merupakan bagian dari film berjudul ‘Gangster’, seperti yang diterangkan oleh pengunggah foto ini dalam captionnya “Film Gangster sedang dalam proses editing diperankan oleh Dian Sastro #filmindonesia #movieindonesia #indomovie #indonesiafilm #indonesiamovie” tulis akun tersebut.

Walau belum diketahui tanggal perilisan dari film tersebut, rupanya sudah ada beberapa bocoran nama pemain yang akan ikut meramaikan film ini seperti Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Kelly Tandiono dan juga Nina Kozok. Film ini menceritakan tentang seorang pria yang mencoba untuk menemui kekasihnya yang berada di Jakarta. Dalam perjalanannya itu, ia harus menghadapi gangster yang berniat membunuhnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...