Dianggap Bukan Teman Oleh Tyas Mirasih, Anggita Sari Balik Ajak Kenalan Lagi

Tyas Mirasih dan Anggita Sari tengah hangat menjadi pembicaraan akhir-akhir ini. Apalagi bila bukan karena “ocehan” panas Anggita Sari yang terus mendesak Tyas Mirasih mengakui profesi sampingannya sebagai protitusi artis. Setelah Tyas Mirasih memblokir semua media sosial Anggita Sari, DJ cantik ini pun dengan berseloroh kembali mengajak Tyas untuk berkenalan.

Anggita Sari ajak Tyas Mirasih kenalan lagi
Anggita Sari ajak Tyas Mirasih kenalan lagi

Hubungan pertemanan Tyas Mirasih dan Anggita Sari yang dulu pernah hangat saat ini justru memanas. Terlebih setelah nama Anggita Sari dan Tyas Mirasih dicatut dalam kasus protitusi artis. Anggita Sari yang terang-terangan mengakui dirinya memiliki profesi sampingan rupanya gemas dengan Tyas yang terus berusaha menutup-nutupi. Apalagi setelah Tyas memblokir semua jalan komunikasi dengan Anggita.

Dianggap bukan teman lagi oleh Tyas, Anggita Sari pun malah mengajak sang mantan sahabat untuk kenalan lagi.

“Oh iya kita kan bukan teman ya, lupa saya. Sampai ketemu lagi Tyas Mirasih, kalau misalkan mau ketemu ayo silakan. Kita kenalan lagi boleh, kita kan bukan teman. Ngobrol lagi dan lucu-lucuan lagi boleh,” seloroh Anggita ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1).

“Pesan Buat Tyas Mirasih, selamat berendorse-endorse ria, terus foto-foto sama pacarnya segala macam,” Anggita tutup sindiran.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.