Dianggap Kudet, Hrithik Rosan Jadi Bahan Ejekan Netizen

Aktor Bollywood ternama, Hrithik Rosan, baru-baru ini harus menjadi bulan-bulanan ejekan netizen. Pasalnya, Hrithik dianggap kurang update akan berita terbaru yang belakangan ramai diperbincangkan publik. Bukan tanpa sebab Hrithik dianggap seperti itu oleh para netizen, Hrithik yang diketahui mengunggah foto ‘The Dress’ membuat dirinya mendapat predikat kurang update oleh netizen yang sudah mengetahui kasus baju berwarna ‘ababil’ itu sejak lama.

Dianggap Kudet, Hrithik Rosan Jadi Bahan Ejekan Netizen ~ wowkeren.com
Dianggap Kudet, Hrithik Rosan Jadi Bahan Ejekan Netizen ~ wowkeren.com

Trend ‘The Dress (Black Blue – White Gold)’ tentu masih teringat jelas dalam benak netizen ketika menggemparkan internet dengan warnanya yang berubah-ubah, pada Februari lalu. Debat yang ditimbulkan akibat baju tersebut juga cukup beruntut panjang karena tak satupun dari jawaban yang ada, bisa membuktikan keaslian warna baju tersebut. Entah karena tidak tahu, atau memang sengaja ingin menampilkannya kembali, aktor Bollywood Hrithik Rosan mengunggah foto baju tersebut dalam akun twitternya.

Foto 'The Dress' yang diunggah Hrithik Rosan ~ twitter.com/iHrithik
Foto ‘The Dress’ yang diunggah Hrithik Rosan ~ twitter.com/iHrithik

White and gold ? Or blue and black? Ask around (Putih dan emas? atau biru dan hitam? tanya sekitarmu)” tulis Hrithik menyertai foto tersebut. Sayang, langkah Hrithik untuk mengunggah foto tersebut rupanya membuat netizen beranggapan bahwa Hrithik adalah orang yang kurang update terhadap isu-isu terkini. Tak pelak, Hrithik pun sontak menjadi bahan ejekan netizen dan bahkan menjadikan namanya masuk ke jajaran trending topik India untuk beberapa saat.

Hrithik Roshan membuktikan lagi bahwa gym bukan tempat untuk melatih otot otak” tulis seorang netizen, “kawan, kau pasti sedang mabuk atau kau pasti sedang menggunakan internet explorer. Gaun ini beredar sejak Februari lalu” sambung netizen lainnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.