Dianggap Teralu Seksi Dengan Gaun Malamnya, Ashanty Banjir Hujatan

Menjadi public figure berarti siap mendapat berbagai macam kritikan atas penampilan. Hal inilah yang dirasakan oleh penyanyi cantik Ashanty. Alih-alih ingin menunjukkan sisi elegan lewat gaun malam yang ia pakai, Ashanty malah dihujat para netizen di Instagram. Banyak followers yang menilai baju yang dikenakan istri Anang Hermansyah itu kelewat terbuka.

Dianggap Teralu Seksi Dengan Gaun Malamnya, Ashanty Banjir Hujatan ~ instagram.com
Dianggap Teralu Seksi Dengan Gaun Malamnya, Ashanty Banjir Hujatan ~ instagram.com

Awalnya,  saat Ashanty, Aurel dan Anang datang ke sebuah acara berkelas di Jakarta, Jumat (20/11/2015). Ashanty mengenakan gaun malam menjuntai hingga menutupi kakinya. Yang menarik perhatian ialah bagian pinggang yang terlihat terbuka. Sontak, followers pun ramai-ramai memberikan kritikannya.

Salah satu akun meyebutkan @ade_herawaty yang menulis, “aurat woy. Aurat kemana mana ituh, turun aja dah @ananghermansyah jadi anggota dewan gak pantes bininya pakai baju kayak begitu, astagfirullah,” tulis Ade.

Meski dalam postingan sebelumnya Ashanty sudah menjelaskan gaun yang ia pakai. Bagian di pinggangnya bukanlah kulir yang menerawang, melainkan bahan kain berwarna kulit, namun Ashanty tetap saja diminta untuk menjaga penampilan dan etikanya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.