Diantara Tiga Anak Lainnya, Maia Estianty Paling Tak Heran Bila El Ranking Di Sekolah

Seorang ibu pasti merasa sangat bangga bila anak-anaknya meraih prestasi. Begitu pula yang tengah dirasakan oleh musisi papan atas yang juga ibu dari Al, El, Dul. Maia Estianty mengaku bangga anak-anaknya bisa berprestasi di segala bidang. Tak hanya di dunia musik dan hiburan Indonesia, Maia Estianty mengungkap El pun meraih prestasi membanggakan di sekolah.

Maia Malas Tanggapi Curhatan Mulan
Maia Malas Tanggapi Curhatan Mulan

Memiliki tiga orang anak lelaki yang tengah beranjak remaja, Maia Estianty mengungkap terus memantu prestasi belajar Al, El dan Dul. Ditengah kesibukannya berbisnis dan di dunia musik, Maia Estianty pun masih sering mengingatkan Al Ghazali dan Abdul Qodir Jaelani (Dul) untuk belajar. Namun tidak dengan El Jallaludin Rumi. Mantan istri Ahmad Dhani ini mengungkap El tak perlu diingatkan belajar. Ia pun tak heran bila diantara tiga anak yang lain, El paling berprestasi di sekolah.

El raih peringkat di sekolah, Maia Estianty tak heran
El raih peringkat di sekolah, Maia Estianty tak heran

“Dari tiga anak ini yang tanpa disuruh belajar dan nilainya bagus tuh El. Dul dan Al itu harus disuruh kalau El itu tanpa disuruh sudah memiliki kesadaran sendiri. Kalau Al dan Dul itu harus disuruh belajar dulu, tapi mereka tetap dapat nilai bagus juga. Kalau Al dan Dul itu aku lebih cerewet untuk menyuruh anak-anak belajar,” ujar Maia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/12).

“Saya kalau dia ranking Alhamdulillah nyangka karena ini anak kalau dari kecil itu iq-nya 142 kalau enggak salah. Tapi kalau dia dapat jelek saya enggak nyangka, pasti akan kaget,” papar mantan istri Ahmad Dhani itu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.