Dianugerahi Women of The Year, Victoria Beckham Tak Mampu Tanpa David Beckham

Victoria Beckham, istri dari mantan pesepak bola David Beckham, terlihat cantik memakai gaun merah saat dianugerahi Glamour Women of The Year Awards 2015. Dalam acara tersebut, dia ditemani oleh sang anak, Brooklyn. Acara tersebut diadakan di Carnegie Hall, New York, Amerika Serikat.

Victoria Beckham Merasa David Beckham Sangat Membantunya (foto: emirates247.com)
Victoria Beckham Merasa David Beckham Sangat Membantunya (foto: emirates247.com)

Victoria yang sekarang bekerja menjadi fashion designer tersebut adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang dianugerahi pada malam tersebut berkat suara dan dedikasinya.

“Aku menghabiskan banyak waktu di Afrika dengan bekerja sama dengan PBB, mewakili sebagian besar wanita-wanita yang aku ajak kerja sama dan itu membutuhkan waktu 40 tahun untuk menyadari bahwa aku memiliki andil yang besar.” ujar ibu dari 4 anak tersebut saat berada di acara tersebut.

Dia melanjutkan “menjalankan bisnis, melakukan kegiatan amal, dan menjadi seorang ibu sekaligus merupakan hal yang mustahil tanpa bantuan Beckham. David Beckham adalah ayah yang sangat luar biasa. Dia merupakan pendukung setiaku dan seseorang yang mencintai dan menginspirasiku setiap hari” ujar mantan personil Spice Girls tersebut.

Dia juga melanjutkan bahwa berdirinya ia disana menerima penghargaan tersebut membuktikan jika mimpi yang besar dan bekerja keras, maka tak ada batasan apa yang bisa dicapai.

Tak hanya Victoria yang berada di acara tersebut, pnyanyi Selena Gomez, aktris Reese Witherspoon, Elisabeth Moss, Judith Light, desainer Vera Wang dan Caitlyn Jenner turut mendapatkan penghargaan di acara tersebut.