Diberi Kado Mahal, Nassar Dapat Jam Tangan Bernilai Miliyaran Rupiah

Mearayakan ulang tahun pada 15 Januari kemarin membuat pedangdut Nassarmerasa bahagia bukan kepalang. Bagaimana tidak, tak hanya diberi umur yang panjang di ulang tahunnya kali ini, mantan suami pengusaha kaya Muzdalifah ini juga diberikan kado berupa jam tangan mewah. Tak tanggung-tanggung, jam tangan tersebut bahkan bernilai fantastis, yakni Rp 2 Miliyar.

Diberi Kado Mahal, Nassar Dapat Jam Tangan Bernilai Miliyaran Rupiah ~ sidomi.com
Diberi Kado Mahal, Nassar Dapat Jam Tangan Bernilai Miliyaran Rupiah ~ sidomi.com

Menanggapi hal tersebut, ayah satu anak tersebut membenarkannya. Sedang di sisi lain, Nassar masih merahasiakan siapa sosok yang menghadiahi jam tangan mewah tersebut. Namun, spekulasi berkembang, hadiah tersebut diberikan oleh kekasih barunya yang konon seorang wanita keturunan arab.

“Jam tangan ini kado ultah. Semua orang juga bisa beli. Ini kadonya dari.. dari ada dehhh. Rahasia,” kata Nassar saat ditemui wartawan baru-baru ini. Kendati tak menggelar pesta, namun baginya pemberian atau kado dari seseorang, adalah bentuk perhatian yang tak mungkin ditolaknya. “Mungkin orang lihat muka aku kasihan, jadi dikasih jam ini,” tutup Nassar.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.