Diberi Nasihat oleh Jennifer Lawrence, Begini Pendapat Robert De Niro

meskipun lebih muda dan junior dari Robert De Niro, Jennifer Lawrence tak segan berikan nasihat (foto: dailymail.co.uk)
meskipun lebih muda dan junior dari Robert De Niro, Jennifer Lawrence tak segan berikan nasihat (foto: dailymail.co.uk)

Meskipun merupakan junior dari aktor veteran Robert De Niro, sepertinya Jennifer Lawrence yang jauh lebih muda tak ragu memberikan nasihat kepada Robert De Niro yang berusia merupakan senior dari aktris yang membintangi film ‘Joy’ tersebut. Robert De Niro pun tak masalah mendapat beberapa trik dari aktris muda tersebut.

 

“Dia mungkin memberikan aku nasihat bagaimana adegan sedang berjalan atau cara bagaimana aku harus berperan; aku biasa saja mengenai hal tersebut. Itulah bagaimana seharusnya kerja. Aku suka Jennifer, dia itu keren. Dia memiliki energi yang luar biasa, dia bekerja keras dan tak susah diajak bekerja.” ujarnya kepada Haute Living Los Angeles.

Nasihat yang Jennifer Lawrence berikan kepada aktor berusia 72 tahun tersebut saat mereka membintangi film yang sama ‘Joy’.

Meski mendapat nasihat dari orang yang lebih muda darinya, Robert De Niro tak berikan Jennifer Lawrence tips apapun kecuali Jennifer benar-benar perlu tahu atau aktris berusia 25 tahun tersebut bertanya kepadanya.

Robert De Niro juga tak pernah menolak bermain dengan aktor muda lainnya, seperti dengan Zac Efron pada film ‘Dirty Grandpa’ yang akan ditayangkan pada 22 Januari mendatang meskipun perannya dibilang di luar batas norma.

“Aku suka ide melakukan sesuatu yang gila disana dan berbeda dari yang sudah pernah aku lakukan. jadi aku mengatakan’kenapa tidak’? aku berharap orang-orang menyukainya.” Ujarnya.