Dibilang Bangkrut, Ahmad Dhani Marah-marah di Persidangan

Berstatus sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015), musisi Ahmad Dhani justru meluapkan emosinya di ruang sidang. Sebab, Dhani disebut bangkrut oleh pengacara Farhat Abbas.

Ahmad Dhani Marah Disebut Bangkrut
Ahmad Dhani Marah Disebut Bangkrut

Kemarahan Dhani yang tak bisa dibendung itu pun sampai membuat ricuh ruang sidang. “Saya tidak pernah menyatakan diri saya bangkrut! Kalau kehabisan uang, iya. Tapi kehabisan uang beda loh dengan bangkrut. Karena bisa saja besoknya saya dapat uang lagi,” ungkap Dhani

Saat ditanya soal izin mengemudi yang diberikannya kepada anaknya, Dul, Dhani bersikeras tak pernah memberikan izin berkendara kepada anak ketiganya termasuk Al dan El.

“Saya tidak pernah mengajarkan anak saya untuk mengendarai mobil. Saya tidak tahu kalau dia bisa bawa mobil. Soal ini sudah diputus di pengadilan,” tegas Dhani

Beruntung, emosi Dhani bisa reda setelah majelis hakim mencoba menenangkan suami Mulan Jameela itu. “Sebagai manusia, pasti bisa memaafkan. Tapi sekali dimaafkan, ternyata dia mengulanginya lagi. Saya khawatir dia melakukan lagi ke orang lain. Saya nggak mau ada orang lain jadi korban lagi,” ucap Dhani.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing